About


sewarental.com ?

bergerak dalam bidang jasa penyewaan peralatan pendukung event atau acara, yang kerap digunakan oleh EO atau perusahaan dan perseorangan yang sering membuat acara. Pengalaman dalam mendukung client kami telah dimulai sejak tahun 2002 yang lalu, dengan dukungan pada event / acara musik, gathering, launching, kompetisi, pensi SMU dan lain sebagainya. Equipment yang dapat anda sewa dari kami dipastikan dalam kondisi baik dan siap pakai, disamping itu juga, jika diperlukan kami siap untuk stand-by sepanjang acara. Peralatan yang kami sewakan di antaranya adalah :


   1. Bull Riding atau Rodeo Inflatable, merupakan permainan dinamis yang menggunakan inflatable ballon sebagai alas dan rodeo / bull / banteng sebagai media utamanya. Permainan sangat menarik karena melatih ketangkasan untuk bertahan diatas banteng yang bergerak tidak menentu dengan kecepatan slow - medium - fast. Cocok sekali untuk digunakan pada acara gathering karyawan ataupun event pameran di mall / special exhibition.

   2. Various Inflatable, beragam permainan inflatable ballon akan menjadikan acara anda begitu menarik untuk dinikmati, khususnya oleh anak - anak. Permainan inflatable ballon ini terdiri dari beberapa jenis dan tipe, diantaranya climbing rock inflatable, giant house, fun house, balloon house, rumah balon dan lain sebagainya.

   3. Handy Talkie atau HT. Kami telah dipercaya oleh berbagai perusahaan event organizer atau EO disamping perusahaan dan personal yang sering mengadakan event dalam mempersiapkan dan mengadakan perangkat komunikasi guna mempermudah proses koordinasi selama acara dengan penggunaan HT. Handy Talkie bermerk Icom tipe V-8 yang kami miliki berjumlah lebih dari 180 unit HT dan siap kapan pun anda akan gunakan. Untuk sementara ini, kami hanya melayani area Jabodetabek dengan minimal order 4 unit.

   4. Standing Frame, yang ini berfungsi sebagai tiang penyangga pada photo yang telah di berikan frame atau dibingkai. Jumlah unit yang dimiliki lebih dari 50 unit, dan tiang penyangga ini kerap digunakan untuk keperluan pemasangan photo pre wedding / pra nikah, disamping sering juga digunakan untuk kepentingan pameran photo.

   5. Other equipment to support event, kami juga memiliki divisi khusus yang bertugas memenuhi kebutuhan anda pada perlengkapan event, khususnya permainan, mulai dari permainan outbond bertema teamwork yang sederhana, tidak terlalu mengumbar aktivitas fisik namun fun dan motivated, disamping juga console game modern seperti PS2 dan Nitendo Wii.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai sewarental.com dan menggunakan perlengkapan pendukung acara, silahkan hubungi kami di nomor (021) 683-29390, 327-49994, sms di 0812-138636001.

0 komentar:

Post a Comment

top