Jasa Rental Sewa Standing Frame di Jakarta

Sewarental kembali menginformasikan nih, buat pasangan calon pengantin yang sudah melakukan photo pre-wedding dan ingin memajang hasil photonya di gerbang gedung resepsi, atau untuk para EO / Event Organizer yang ingin mengadakan acara dan perlu memamerkan photo - photo client, bisa juga bagi anda penggiat hoby fotografi yang ingin mengadakan pameran photo.

Sewarental menyediakan lebih dari 50 unit standing frame stainless dan juga standing frame kayu, untuk digunakan pada resepsi pernikahan, pada pameran photo ataupun pada acara apa saja yang memerlukan peran tiang penyangga photo.

Pesan Sewa Standing Frame bisa dilakukan dengan menghubungi sewarental pada nomor (021) 683-29390, 327-49994, SMS di 0812-13836001, atau langsung via YM yang tertera pada kanan atas halaman ini. Informasi tambahan, biaya sewa sudah termasuk dengan pengantaran dan bantuan pemasangan apabila diperlukan, termasuk pengambilan kembali standing frame saat acara sudah selesai. Minimal order sewa adalah 4 unit, baik yang stainless ataupun kayu.

0 komentar:

Post a Comment

top