Makin banyak kegembiraan yang bisa anda hadirkan dalam sebuah acara. Baik itu acara khusus anak - anak ataupun sebuah event family gathering. Kegembiraan itu bisa dihadirkan oleh banyak hal, salah satunya adalah dengan permainan yang menarik dan juga menantang seperti Gladiator Inflatable.

Sewa Rental melayani sewa untuk permainan gladiator inflatable, dua orang bisa berkompetisi dalam sebuah permainan yang menyerupai gebuk bantal. Buat yang kalah, jatuh dong, tapi jatuhnya juga enak koq, diatas inflatable yang empuk. Permainan Gladiator Inflatable ini sangat cocok digunakan oleh EO / Event Organizer yang kerap mengadakan acara dengan peserta anak - anak, remaja dan orang dewasa, mungkin family gathering atau acara ulang tahun perusahaan di area outdoor, akan sangat pas, bila ditambah dengan permainan ini.

Permainan / Games Gladiator Inflatable memiliki ukuran diameter 5 Meter mencakup semua inflatable yang menjadi alas dari permainan ini, ditambah dengan dua pemukul untuk kompetisi gebuk bantal yang seru! Untuk Sewa Inflatable, Rental Permainan Gladiator Inflatable ini, langsung saja klik contact untuk mendapatkan penawaran, atau hubungi kami pada salah satu nomor diatas. Ayo..ayo, siapkan waktu dan tempat untuk permainan gebuk bantal yang modern ini dan rasakan kegembiraan di acara anda!



0 komentar:

Post a Comment

top