Kapan Liburan Sekolah? Waktunya Main Niiih!



Minggu lalu, kami direpotkan dengan libur panjang di akhir pekan, yang membuat beberapa inflatable kami dipergunakan oleh client kami. Di salah satu acara, seorang pengunjung berkelakar, "kapan libur sekolah ya! Soalnya kalau libur, semuanya jadi bisa ikut main kaya gini."

Kemeriahan acara saat long weekend seperti minggu lalu, memang terasa seperti saat liburan panjang sekolah. Wahana permainan di beberapa tempat wisata, terus dipenuhi pengunjung tanpa henti. Inflatable kami pun demikian, tidak disangka, kami ikut dalam kemeriahan acara, menyiapkan permainan untuk menghadirkan kesenangan dan kegembiraan bagi anak - anak.

Meskipun, kalau dipikir secara logis menurut orang dewasa, inflatable adalah permainan sederhana, lalu dimana letak kesenangannya ya? Ha..ha..ha, yang bisa jawab itu cuma anak - anak! Inflatable menjadi ajang untuk meluapkan emosi anak, bisa berteriak bebas, melompat dan terjatuh tanpa rasa sakit, tertawa lepas sambil melopat kegirangan!

Jadi, tidak perlu menunggu liburan sekolah untuk menikmati permainan inflatable kami, cukup sediakan space yang lapang untuk memenuhi pemasangan permainan kami, dan biarkan semua, kami yang kerjakan. CUkup duduk santai sambil melihat kami mempersiapkan kegembiraan untuk putra-putri anda! Hubungi kami di (021) 327-49994, 683-29390, atau SMS kami di 0812-13836001, atau Chat bersama kami via Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang ada di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top