Sewa rental HT sebanyak 180 unit ?



Dibacanya mungkin berkesan bombastik, alias berlebihan, alias alay - kalau kata anak zaman sekarang - Tapi, itula faktanya! Bidang usaha sewa menyewa, rental dan sejenisnya, telah membawa kami pada berbagai investasi pada barang - barang yang cenderung banyak digunakan, khususnya oleh jasa EO atau Event Organizer dan sejenisnya, termasuk Wedding Organizer, Seminar Organizer, Gathering Corporate, Kids Party, Pesta Ulang Tahun Anak dan lain sebagainya.

Disamping inflatable, kami juga menyediakan HT atau Handy Talkie, merk ICOM tipe V8 dan V85. Perangkat komunikasi ini, biasa digunakan para EO untuk memudahkan koordinasi mereka saat acara berlangsung. Kenapa harus Icom V8 ? Kenapa bukan merk yang populer seperti Motorola? Icom V8 adalah HT yang secara tidak resmi ( karena nggak ada standarisasi resmi ) yang kerap digunakan oleh EO, alasannya karena EO adalah pihak dengan mobilitas tinggi dan tingkat komunikasi yang juga tinggi dalam rangka berkoordinasi dengan panitia lainnya, untuk kesuksesan event mereka. Durasi acara, biasanya variatif antara 4 - 8 jam, dimana dalam waktu tersebut sangat tidak mungkin bila EO mengalami kejadian batere habis dan harus di charge. Icom V8 memiliki fasilitas batere pack / tempat batere untuk batere changeable atau batere yang bisa diganti langsung ketika habis, yaitu batere berukuran AA, merk yang digunakan dari batere ini juga dengan mudahnya dijumpai pada warung - warung pinggir jalan. Jadi, bila batere habis, sementara acara sedang berjalan, EO dapat dengan mudah dan cepat, segera mengganti batere sehingga komunikasi bisa berjalan kembali.

Jumlah unit yang kami sediakan, atau jumlah yang anda bisa gunakan secara bersamaan, berjumlah 180unit, semuanya dalam kondisi layak pakai, dengan kelengkapan standard seperti batere pack, batere, antena dan earpiece / handsfree yang dapat berfungsi dengan baik.

Walau berjumlah banyak, namun, anda sebagai penyewa tidak perlu menyewa sebanyak itu, bila yang diperlukan tidak sebanyak itu ( ya iya lah...) Minimal unit sewa adalah 4 unit, untuk area Jakarta kami melayani dengan harga sudah termasuk biaya antar dan pengambilan pada saat telah selesai digunakan. Mereka yang telah menggunakan HT dari tempat kami, diantaranya adalah perusahaan EO Event Organizer, WO Wedding Organizer, Panitia acara kantor, Panitia acara pensi sekolah dan pensi kampus, panitia acara seminar, bahkan kelompok pencinta alam dan klub motor saat touring.

Sewa HT, Rental Handy Talkie, silahkan hubungi kami di (021) 327-49994, 683-29390, SMS di 0812-13836001, atau Chatting langsung melalui Yahoo Messenger kami yang online terus 24 Jam Non-Stop. Pastikan rangkaian acara anda berjalan lancar, dengan proses komunikasi dan koordinasi yang baik, melalui perangkat komunikasi Handy Talkie Icom V8.

0 komentar:

Post a Comment

top