Awal bulan Juni 2010 lalu, sewarental.com mendapatkan kepercayaan dari PT. Indofood Sukses Makmur cabang Cibitung, untuk menjadi salah satu pendukung kemeriahan acara Pencarian Bintang Sarimi. Acara yang berlangsung di beberapa Kota Kabupaten di area Jawa Barat ini, sempat diadakan di Bogor dan di Karawang, disamping beberapa kota lainnya.

Acara Bintang Sarimi sendiri, merupakan sebuah proses panjang audisi untuk mencari bintang dengan bakat khusus olah vocal, dan bukan ajang pencarian bintang iklan Sarimi. Dan bersamaan dengan audisi serta final dari acara ini, Sarimi menggelar sebuah bazaar murah dengan berbagai promosi menarik dari Sarimi, dipadukan dengan hiburan.

Sewarental.com pada tanggal 6 Juni lalu, mendukung Sarimi dengan menyediakan permainan inflatable Hot Air Ballon. Ini adalah jenis inflatable yang paling banyak diminati untuk memeriahkan acara anak - anak. Inflatable ini menjadi bagian dari gimmick yang dibuat oleh Sarimi untuk meningkatkan penjualan selama pelaksanaan acara berlangsung, dimana untuk setiap pembelian paket khusus Sarimi seharga Rp. 10.000,- akan mendapatkan 1 kupon untuk digunakan pada berbagai permainan, salah satunya adalah inflatable hot air ballon.

Bazaar yang diadakan di pusat kota, tepatnya di Lapangan Karangpawitan, Karawang, sangat sukses menghadirkan ribuan penduduk Karawang dan sekitarnya. Tidak ketinggalan anak - anak, permainan inflatable hot air ballon kami pun tak luput dari serbuan ratusan anak - anak Karawang, mereka semua larut dalam kegembiraan, melompat dan meluncur di hot air ballon. Tercatat lebih dari 600an kupon permainan yang kami pegang, artinya ada 600 anak yang ikut dalam keceriaan permainan balon inflatable ini.

Acara yang dimulai pada pukul 11.00 siang ini berakhir pada pukul 21.00 dengan ditutup oleh penampilan bintang iklan Sarimi, group band papan atas, ST12 yang tampil dengan hits-hitsnya. Sewarental.com mengucapkan terimakasih kepada EO dari rangkaian acara Bintang Sarimi yang memperkenalkan kami langsung dengan perusahaan sebesar PT. Indofood Sukses Makmur, terimakasih juga kami ucapkan kepada rekan - rekan dari PT. Indofood cabang Cibitung yang telah menggunakan jasa kami, semoga dapat berlanjut di acara berikutnya.

0 komentar:

Post a Comment

top