Kalau orang lain mempersiapkan untuk mudik menjelang Idul Fitri, kami di sewarental.com sedang mempersiapkan beberapa perangkat permainan untuk digunakan pada saat Idul Fitri dan setelah Idul Fitri di beberapa tempat wisata umum di Ibukota. Sebagaimana diketahui, warga ibukota yang tidak mudik, apalagi, warga asli Jakarta atau mereka yang sudah lama bermukim di Jakarta dan semua sanak famili sudah di Jakarta, menjadikan hari raya Idul Fitri, khususnya 1 hingga dua setelah hari raya, sebagai hari dimana mereka berlibur dan bertamasya bersama keluarga dan anak - anak mereka.

Menjadi berita tahunan, tempat - tempat wisata seperti Ragunan, Taman Mini Indonesia Indah, Taman Impian Jaya Ancol, juga area wisata luar Jakarta seperti Taman Safari, Taman Matahari dan sejenisnya, padat dikunjungi warga Jakarta. Insya allah, tahun ini juga, sama dengan tahun - tahun sebelumnya. Sewarental.com akan menempati beberapa area wisata umum di ibukota, dengan beberapa permainan inflatable yang menyenangkan untuk dinikmati oleh anak - anak.

Disamping itu, setelah pelaksanaan lebaran nantinya, ada beberapa perusahaan jasa event organizer yang akan menggunakan permainan kami untuk menunjang kemeriahan acara, khususnya bagi anak - anak. Start di pertengahan September, tepatnya minggu ketiga bulan tersebut, kami mulai banyak menerima order inflatable, beberapa diantaranya sudah confirm, untuk digunakan pada acara Employee Gathering, Halal Bi Halal dan sejenisnya, karena saat itu adalah saat dimana karyawan / karyawati, management perusahaan bersama keluarganya, saling berkumpul dan bersilaturahmi. Memfasillitasi anak - anak dari keluarga karyawan, maka permainan inflatable yang besar dan dapat menampung banyak anak, adalah salah satu solusi efektif untuk membuat anak merasa nyaman dan tidak pergi jauh - jauh dari lokasi acara.

Untuk pemesanan permainan inflatable dengan banyak macam dan jenis, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor diatas. silahkan Chat dengan kami via YM dengan klik tombol YM yang terdapat di sisi kanan atas halaman website ini. Untuk mendapatkan harga, gambar dan keterangan lengkap tentang inflatable, anda juga bisa mendownload langsung katalog produk kami dengan cara mengklik halaman download yang ada di sisi kanan atas halaman website ini. Meriahkan acara employee gathering, family gathering dan acara apapun yang melibatkan anak anda dengan beragam permainan inflatable yang pasti seru dan menyenangkan.


0 komentar:

Post a Comment

top