Sewa Paket Permainan Anak

Dalam rangka memenuhi kebutuhan perusahaan dalam menyelenggarakan gathering anak yang fun dan juga aman, kami dapat membuatkan sebuah paket permainan anak yang lengkap, berita baiknya, permainan anak yang kami siapkan, dapat di costumize apa saja jenis permainannya sesuai dengan usia anak yang hadir dalam acara yang akan diadakan.

Paket tersebut dapat anda pilih sendiri dari katalog permainan yang ada di sewarental.com, jika tidak ada dalam katalog, jangan sungkan untuk menghubungi kami dan menanyakan permainan tersebut, karena pada dasarnya, semua permainan yang kami siapkan dapat dibuat sendiri selama waktunya masih memungkinkan.

Sebagai gambaran, kami sisipkan sebuah gambar dari perayaan Ulang Tahun BRI pada Desember 2010 yang lalu, dimana, mereka menyiapkan dua area khusus sebagai wahana permainan anak yang seru dan menyenangkan. Disini, permainannya pun beragam, dari yang soft seperti permainan inflatable anak, trampolin sampai ke yang extreme seperti bungy trampoline dan extreme obstacle. Kesemua jenis permainan disesuaikan dengan usia anak, dari anak usia 3 tahun sampai ke yang berusia 12 tahun, disiapkan beragam permainan yang sesuai dengan usia mereka.

Paket kami sudah termasuk seorang MC yang akan bertindak sebagai games maker, operator dan penjaga permainan, serta beberapa peralatan pendukung seperti portable wireless mic sampai ke foto dan video acaranya. Bahkan, jika anda ingin acara anda lebih ramai lagi, kami juga dapat menyiapkan secara khusus pengisi acara anak, seperti badut dan mini sirkus.

Jika sudah memesan paket permainan anak ini dari kami, anda tidak perlu lagi khawatir dan repot untuk mempersiapkannya, karena kami yang akan mengurus semuanya untuk kemeriahan acara anda, disamping untuk membuat anda tidak perlu pusing tentunya. Silahkan hubungi kami di 021-7867717, 021-68329390, 021-32749994, atau 0812-13836001, bisa juga ke 0819-05099515.

0 komentar:

Post a Comment

top