Alternatif Ide Permainan untuk Exhibition

Mari kita lihat agenda acara exhibition yang berlangsung di Jakarta, mulai dari pameran komputer, kamera sampai ke pameran industri otomotif, musik dan masih banyak lagi lainnya. Apa yang biasa anda tampilkan atau anda lihat di stand booth para peserta pameran? Jika sebatas display produk, siap - siap saja stand booth anda sepi dari pengunjung. Ada cara efektif dan efisien untuk membuat stand booth anda akan dikunjungi oleh lebih banyak audiences, disamping itu, mereka juga dapat terlibat langsung dengan berinteraksi melalui sebuah permainan yang kami desain, dengan ikatan tema dari program promosi tersebut.

Ajang pameran besar, dimana tiap peserta melakukan display produk dan penjualan langsung, di area stand booth, tentu saja memiliki keterbatasan dari sisi ukuran, jadi, ada beberapa yang berpikir, bahwa tidak mungkin untuk dipasang permainan interaktif. Pikiran tersebut, tentu saja salah, karena kami memiliki berbagai pilihan permainan yang dapat anda aplikasikan guna mendukung terciptanya crowd audiences dengan gimmick melalui games yang kami sediakan.

Beberapa games memang hanya terbatas pada aktivitas 1 arah, yaitu audiences hanya mengikuti permainan sesuai dengan tema program promosi, namun, ada juga yang dapat menghasilkan efek berantai, promosi mouth to mouth dengan memanfaatkan teknologi pada permainan yang kami provide. Seperti apa bentuk permainan tersebut ? apa saja ide permainan yang cocok anda aplikasikan di area stand booth anda? Diskusi dengan kami tentang kebutuhan anda di 021-7867717 atau langsung ke Yudi 021-68329390 / 0877-72467968, Hadi 021-32749994 / 0812-13836001. Kami memiliki beberapa koleksi permainan yang ready stock untuk dibawa ke event anda, jika tidak ada, jangan khawatir, karena kami dapat membuatkannya khusus untuk anda.

0 komentar:

Post a Comment

top