Sewa Mainan Air Hockey

Air Hockey adalah sebuah permainan olahraga fun, dimana dua orang saling berkompetisi untuk menciptakan gol dengan mengarahkan sebuah lingkaran tipis bernama puck, dengan sebuah alat bernama mallet atau biasa juga disebut pusher. Mirip dengan permainan karambol, hanya yang membedakan biji karambol dalam permainan ini menggunakan puck yang berukuran jauh lebih besar, dan untuk mengarahkan puck ke dalam gawang kecil, menggunakan mallet tadi. Perhitungan score secara otomatis menggunakan sebuah score board otomatis yang terdapat di bagian tengah meja air hockey. Permainan yang diciptakan oleh Walker Philips ini disamping digunakan sebagai kompetisi juga digunakan untuk having fun.

Untuk kompetisi, permainan ini di Amerika sendiri sudah sampai pada tahap sangat serius, dimana setiap tahun diadakan sebuah pertandingan yang menghasilkan juara tahunan sejak tahun 1983, di dunia sendiri kompetisi serius Air Hockey sudah mulai berlangsung sejak tahun 1978, dimana orang Amerika yang mendominasi sebagai juaranya.

Disamping adalah gambar mallet / pusher dan puck yang digunakan diatas meja air hockey. Untuk mulai bermain Air Hockey, sangatlah mudah, pusher digenggam dengan jari tangan dan diletakkan di meja air hockey, pemain menggunakan pusher untuk memukul puck dan mengarahkannya ke gawang lawan, pusher juga berfungsi membalikkan puck dan menahan agar puck tidak masuk ke dalam gawang pemain. Meja Air Hockey dibuat dengan menggunakan material MDF dan dilapisi dengan PVC, rata - rata memiliki ukuran 72"X38"X32" (dalam satuan feet).

Hadirkan kemeriahan acara anda dengan permainan yang seru dan menyenangkan ini, atau biar lebih seru, anda juga bisa membuat sebuah kompetisi kecil-kecilan dengan hadiah sebagai daya tariknya. Silahkan hubungi kami di Telp / Fax. (021) 7867717, Hp. +622168329390, +6287772467968 atau anda juga bisa berkomunikasi dengan kami melalui Yahoo Messenger yang sedang online di sisi kanan atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top