Sewa mainan tembak-tembakan di visual, Time Crisis 4

Penggemar olahraga action, tembak - menembak di layar visual, pastilah sudah tidak asing dengan arcade machines dari Namco bernama Time Crisis. Time Crisis 4 sejak pertama kali diluncurkan pada tahun 2006 terus mengalami perubahan dan pengembangan, salah satunya juga dikembangkan permainan yang sama untuk console PS 3 pada tahun 2007.

Pengalaman bermain dan terlibat dalam sebuah action di bandara dan tempat - tempat lain untuk menyelesaikan sebuah misi, menjadi sangat menarik dalam Time Crisis 4, dimana pada seri yang ke - 4, terdapat menu auto hide yang memungkinkan pemain dalam mode defense sambil menyiapkan amunisi atau mengganti senjata yang diperlukan, dan tambahan satu lagi pada Time Crisis 4, adalah sebuah light gun dengan penggunaan infrared. Karena menariknya permainan action ini, tidak jarang, para pria dewasa ikut berpartisipasi dalam permainan ini, bahkan tidak sedikit pula yang menjadi maniak dan merasa tertantang untuk menjadi pemenang.

Menghadirkan Time Crisis 4 pada acara anda, tidak perlu persiapan yang macam - macam, cukup siapkan area berukuran 2 x 1 meter untuk twin set Time Crisis 4, dengan begitu, anda sudah menyiapkan sebuah permainan action yang sekali main bisa melibatkan dua orang untuk berpatner menyelesaikan misi yang diberikan. Silahkan hubungi kami untuk membawa permainan ini ke dalam kemeriahan acara anda dengan telp ke Telp / Fax. (021) 7867717, Hp. +622168329390, +6287772467968 atau langsung chat dengan kami, klik tombol YM yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top