Sewa Bouncer, Jump, Slide and Ballpool

Bouncer dengan warna biru dan kuning ini, lumayan sering digunakan untuk mendukung berbagai acara anak, gathering perusahaan, bahkan, sampai pernah digunakan untuk mendukung sebuah promo produk sebagai bagian dari gimmick penjualan mereka. Perusahaan properti yang kerap mengadakan marketing gathering pun, kerap menjadikan permainan ini sebagai bagian dari daya tarik bagi anak, agar orang tua mereka mau meluangkan waktu menghadiri acara tersebut.

Inilah Hot Air Balloon, bouncer dengan fungsi jump, ball pool dan slide di sisi kiri, bisa juga dimodifikasi sedikit dijadikan ballpool dengan tambahan bola - bola pada sisi kanan. Permainan ini cukup menarik bagi anak - anak, biasanya, mereka akan melakukan banyak aktivitas pada bagian kanan yang kosong, apakah itu melompat-lompat, atau melemparkan bola - bola kecil yang biasanya kami sediakan di bagian ini. Setelah itu, mereka akan berjalan untuk berpindah ke sisi kiri, melalui sebuah lorong kecil, kemudian naik dan merosot disebuah perosotan sebagai akhir dari permainan ini.

Inflatable ini, bisa anda hadirkan untuk menambah kemeriahan di acara anda, kapasitas anak didalam permainan ini juga terhitung cukup banyak, maksimal bisa menampung sampai 30 orang didalam permainan ini. Dan kalau sudah didalam permainan ini, biasanya orang tua akan kerepotan untuk mengajak anaknya pulang, karena kalau sudah didalam, biasanya anak enggan untuk segera pulang. Hubungi kami di di 0217867717, 68329390, atau 087772467968 untuk membawa permainan ini di acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top