Sewa Bouncer lengkap, Memanjat - Meluncur - Kolam Bola

Permainan inflatable, bouncer, adalah salah satu dari sekian banyak permainan yang bisa anda gunakan untuk menambah kemeriahan di acara anda, khususnya, acara yang di hadiri oleh anak - anak. Permainan anak yang selama ini selalu jadi favorit dalam berbagai acara gathering, baik indoor ataupun outdoor, adalah permainan bouncer.

Kendalanya, permainan ini memang wajib menyediakan listrik untuk pengoperasiannya, disamping itu, kadang dengan space area yang terbatas, maka, tidak semua inflatable bisa masuk. Rata - rata listrik yang diperlukan adalah 1000 Watt untuk 1 blower, kadang, ada permainan dengan ukuran yang besar, sehingga membutuhkan banyak blower, sampai 6 unit blower bahkan 8. Permainan yang satu ini, secara ukuran, tidak terlalu besar. Dimensi, setelah permainan ini dipompa oleh blower, adalah 6 x 4 x 2,8 ( panjang x lebar x tinggi ). Untuk kebutuhan listriknya 1000 Watt untuk 1 blower sebagai pemompa utama.

Untuk fungsinya, bisa dibilang permainan ini memiliki fungsi yang cukup lengkap dan semua fungsi tersebut, sudah pasti menjadi favorit anak - anak. Mulai dari memanjat di sebuah dinding inflatable yang tidak terlalu tinggi, disusul dengan sebuah slider dimana anak bisa merosot dengan leluasa ke sebuah kolam bola yang tidak terlalu besar.

Permainan bernama Climb, Slide and Ballpool ini, sangat pas untuk digunakan di acara ulang tahun anak, gathering perusahaan dengan mayoritas peserta anak, ataupun acara pameran produk anak, baik di area indoor ataupun outdoor. Harga sewanya pun relatif tidak mahal, sesuai dengan kemeriahan yang bisa didapatkan oleh anak, dan tentu saja, dalam jumlah yang tidak sedikit. Silahkan hubungi kami di 0217867717, 68329390, atau 087772467968 untuk menghadirkan permainan ini di acara anda.

1 komentar:

rory said...

bos boleh minta daftar harga nya ... sewa dan beli yg inflatable ... thx
kirim ke email sy aja roryalamanda@gmail.com

Post a Comment

top