Sewa Mainan Anak, Lompat dan beraksi seperti Spiderman

Mengkombinasikan bahan velcro - kain yang biasanya digunakan untuk media perekat di sepatu dan tas - dengan bahan pvc inflatable, serta sebuah trampoline, jadilah permainan kreasi baru, bukan sekedar bouncer biasa, tapi inilah permainan Spider Velcro Wall. Melalui permainan ini, anak - anak bisa dengan leluasa bergaya seperti Spiderman yang bisa menempel di tembok.

Spider Velcro Wall adalah permainan inflatable dengan ukuran 5 x 4 x 5 meter ( panjang x lebar x tinggi ), memerlukan tenaga listrik sebesar 1000 Watt untuk memompa melalui 1 unit blower. Permainan ini dilengkapi dengan 3 - 4 set baju berbahan velcro yang wajib dikenakan oleh anak agar mereka bisa menempel di velcro wall. Untuk bisa menempel, tentu saja, si anak harus melompat terlebih dahulu dan mengarahkan badannya agar bisa menempel, kalaupun nggak bisa juga, biasanya operator permainan ini yang akan membantu untuk menempelkan si anak ke wall. Setelah menempel, banyak yang mulai beraksi, bergaya dan akhirnya minta di foto agar bisa jadi kenangan ataupun di masukkan ke facebook mereka.

Permainan Spider Velcro Wall ini, kerap digunakan untuk acara gathering perusahaan dengan salah satu pesertanya adalah anak - anak, sudah beragam acara, permainan ini menghadirkan kemeriahan, salah satunya juga di acara ulang tahun anak. Silahkan hubungi kami di pada salah satu nomor di atas untuk membawa Spider Velcro Wall ini ke acara anda.

0 komentar:

Post a Comment

top