Sewa Nintendo WII, Komplit Tinggal Main!


Menghadirkan keceriaan untuk anak, remaja bahkan dewasa, di zaman serba canggih nan modern seperti saat ini, tentulah tidak sulit lagi. Nintendo WII, adalah salah satu konsol permainan yang bisa merangkum semua usia dengan berbagai permainan attraktif, seru, menyenangkan dan kelebihannya, kita bisa berolahraga dengan bergerak aktif mengikuti berbagai permainan dengan motion sensor yang menjadi bagian dari konsol ini.

Ada banyak pilihan permainan yang bukan sekedar permainan duduk dan tekan tombol seperti pada konsol permainan lain. Tentu saja, dengan kelebihannya yang menggunakan teknologi sensor gerak, ada banyak permainan yang cukup menarik. Dengan menambah sebuah tools sederhana, maka permainan gerak yang terhubung dengan visual seperti melompat di trampolin, berlari di sebuah lintasan dengan bantuan sebuah mat / karpet kecil, maka permainan gerak visual ini akan jauh lebih menarik.

Disamping standard games dalam konsol WII, kami juga menyewakan WII + immersive tools seperti mat / karpet, WII + WII FIT yang memungkinkan untuk latihan Yoga dan senam dengan konsol ini, juga permainan klasik seperti Guitar Heroes lengkap dengan perangkat gitarnya. Dalam setiap paket WII yang kami sewakan, kami memberikan pilihan untuk menggunakan WII-nya saja dengan controller lengkap plus beberapa pilihan kaset, atau anda nggak mau repot, maka kami juga ada paket lengkap WII dengan controller lengkap dan games serta LCD TV 32" sudah termasuk bracket, transportasi dan instalasi.

Hubungi kami segera di 0217867717, atau dengan YD di 02168329390, 087772467968, bisa juga dengan HD di 02132749994 atau 0812-13836001. Anda juga bisa menghubungi kami dengan menggunakan fasilitas Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang online, bisa juga melalui email di info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top