Jual Inflatable Bouncer, Happy Birthday Bouncer!



Beragam inflatable bouncer kini anda bisa dapatkan dengan mudahnya, nggak usah jauh - jauh order ke negeri tirai bambu sana. Ini sih based on our experiences, pesan barang melalui China bisa ada beberapa kendala yang mengakibatkan kesulitan buat kita sendiri. Salah satunya adalah durasi pengerjaan yang ditambah waktu shipping plus urusan kepabeanan yang pada akhirnya membuat perjalanan waktu jadi lebih panjang daripada yang sudah di estimastikan.

Inflatable Bouncer kali ini, bernama Happy Birthday Day Bouncer, berbentuk kue ulang tahun, lengkap dengan lilinnya, dimana di bagian central atau tengah dari bouncer ini bisa anda gunakan sebagai ballpool yang akan menambah kemeriahan di acara anak. Sangat cocok untuk dipasang di acara ulang tahun anak, dan sebagai pertimbangan bagi anda yang berurusan dengan bisnis penyewaan permainan anak, ini juga sangat direkomendasikan untuk segera anda beli, karena sudah pasti, tiap kali ada acara ulang tahun anak, orangtuanya pasti tertarik untuk order permainan yang ini.

Ukuran dari Happy Birthday Inflatable Bouncer ini adalah 5 x 4 x 4 ( panjang x lebar x tinggi ) dilengkapi juga dengan sebuah slider kecil yang langsung mengarahkan anak menuju kolam bola. Bakalan seru dan menyenangkan nih buat anak - anak. 1 blower sebagai pemompa dari permainan ini bertenaga 750 watt, dan dikemas dengan sebuah bag yang tebal, sehingga memudahkan dalam pengemasan dan saat dibawa nantinya. Jadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anak, kemeriahan wahana wisata anda, atau sebuah daya tarik untuk mengundang lebih banyak tamu di area usaha anda, dengan pesan dari kami sekarang. Jangka waktu pemesanan dari tanggal order anda confirm, sekitar 14 hari kerja, dan setelah produksi selesai anda dapat melihat langsung barangnya di workshop kami atau anda akan kami kirimkan photo dan video dari produk yang anda pesan tadi. Langsung saja, telp kami di 021-7867717, atau 24 jam non stop ke salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top