Rental Nintendo WII dan Sewa WII FIT Plus, bermain lebih interaktif.



Immersive tools penunjang konsol Nintendo WII yang satu ini, bernama WII FIT, sebuah board berbahan fiber yang berguna untuk menjadikan permainan jadi lebih interaktif dan dinamis. WII FIT merupakan tools yang secara khusus di desain dan digabungkan dengan program yang ditujukan untuk membuat orang lebih teratur berolahraga dan bergerak dengan cara yang menyenangkan. Artinya, kalau selama ini video game identik dengan orang yang duduk berlama - lama, membuang energi tapi yaaa nggak sehat, maka, kebalikannya, dengan WII FIT Plus dijamin kita akan lebih sehat. WII FIT juga memiliki program khusus yang didesain untuk mereka yang ingin berdiet, karena board tersebut, mampu mengukur berat badan ketika kita pertama kali memainkan dengan membuat profile khusus.

Ada banyak program permainan dalam WII FIT Plus yang sangat ideal untuk hiburan bagi keluarga, terutama bagi anak - anak. Dimana, beberapa permainan tersebut dibagi menjadi kategori untuk latihan balance, power dan masih banyak lagi. Paket Nintendo WII dan WII FIT plus komplit ini, tempo hari baru saja singgah di sebuah kawasan perkantoran di TB Simatupang, Jakarta Selatan, dimana disana, animo audiens, khususnya yang dewasa untuk mencoba permainan WII FIT Plus sangatlah antusias. Beberapa diantara mereka mencoba permainan balance, seperti hulla hop, virtual climbing dan masih banyak lagi. Dari dua hari pelaksanaan acara di tempat tersebut, booth WII selalu ramai dikunjungi, dimainkan oleh mereka, termasuk selalu ramai dengan mereka yang menyaksikan.

WII memang konsol permainan yang didesain bukan cuma untuk anak - anak, remaja dan dewasa pun bisa masuk dan menikmati permainan yang disiapkan, apalagi dengan tambahan tools tersebut, maka sudah dipastikan permainan akan jadi lebih interaktif. Jadikan set Nintendo WII dan WII FIT Plus atau WII Active Life Challenges sebagai bagian dari acara anda, langsung hubungi kami di 021-7867717, atau ke YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, OZ di 08568542286. Anda juga bisa request photo atau informasi lebih lanjut tentang permainan ini dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top