Sewa Bungy Trampolin, Rental Bungee Trampoline, Seru!

Permainan loncat dengan menggunakan tali dan trampoline yang sangat atraktif ini, memang jadi daya tarik luar biasa pada tiap kali event yang kami dukung. Mulai dari program family gathering, employee gathering sampai ke aktivitas promosi yang dilakukan oleh salah satu merk produk, permainan ini nyaris sempurna antriannya, panjang banget yang ngantri. Maklum saja, biasanya permainan ini di install di wahana wisata, dimana pengunjung harus merogoh kocek yang lumayan, sekitar 25 ribu sampai 50 ribu untuk satu kali kesempatan menikmati terbang sesaat di udara. Nah, kebetulan lagi ada acara kantor atau acara promosi, dimana, biasanya di gratiskan, jadilah permainan ini laris manis.

Tidak diperlukan skill atau keahlian khusus untuk bisa menikmati permainan ini, karena tugas untuk melontarkan badan kita, dibantu oleh daya lontar trampoline dan keamanan kita sendiri, didukung dengan tali pengaman yang mengikat bagian badan kita. Karena permainan ini relatif aman meskipun sedikit extreme, tidak heran, permainan ini banyak sekali peminatnya. Libur lebaran ini saja, kami telah confirm akan memberangkatkan 2 unit bungy trampoline untuk digunakan di kawasan Jawa Tengah dan Jawa Barat. Masih ada stock tersisa untuk libur lebaran nanti, khususnya kami memprioritaskan untuk pengguna dengan durasi sewa yang tidak sebentar.

Karena menariknya permainan ini, tidak jarang pula ada yang menghubungi kami untuk meminta kerjasama dengan sistem bagi hasil, namun, karena keterbatasan SDM dan tenaga, maka tidak semua pengajuan kerjasama dengan bagi hasil kami lantas setujui. Anda pun dapat menggunakan permainan Bungy Trampoline ini untuk memeriahkan acara perusahaan atau promosi sebuah produk, dengan menghubungi kami di 021-7867717, YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 0812-13836001, Oz di 08568542286. Atau silahkan kirimkan email ke info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top