Sewa Rumah Balon, Istana Balon, Seru2an buat anak!



Rumah Balon, belakangan jadi akrab di telinga masyarakat kita, nama itu, digunakan untuk memberikan label yang sama pada semua permainan berbahan inflatable, pokoknya semua yang bisa dipakai untuk melompat dan meloncat dengan bahan inflatable, semuanya disebut sebagai rumah balon. Ada banyak permainan inflatable atau rumah balon yang dapat dipergunakan untuk menjadikan acara anak - anak lebih meriah dan lebih menarik untuk diikuti.

Permainan Rumah Balon pun memiliki beragam bentuk dan ukuran, biasanya, kami memberikan saran / masukan agar permainan inflatable yang kami siapkan dapat disesuaikan dengan acara anda. Selain itu pula, biasanya kami juga mempertimbangkan luas lokasi acara yang akan digunakan sebagai penempatan dari rumah balon tersenbut, apabila tidak terlalu besar, maka kami dapat memberikan masukan sesuai dengan luas ukuran tempat yang dipergunakan.

Aktivitas anak dalam permainan Rumah Balon pun dapat beragam, mulai dari loncat - loncatan / bouncer, memanjat di dinding inflatable yang empuk dalam permainan climbing, atau merosotkan badan di sebuah perosotan panjang dan berakhir di sebuah ballpool atau kolam bola. Permainan yang cukup menarik tentu-nya untuk anak - anak, dan sangat cocok, bila dipergunakan untuk meramaikan acara family gathering atau employee gathering perusahaan.

Jadikan beragam permainan Rumah Balon sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, dan buat anak - anak, menjadi lebih terhibur dan asyik dengan permainan mereka, sementara acara anda yang lain dapat berjalan. Hubungi kami di Yiha!Games, telp ke 021-7867717, atau langsung hubungi kami dengan YD di 021-68329390 / 087772467968, HD di 021-32749994 / 081213836001, OZ di 08568542286. Informasi tentang permainan apa saja yang bisa kami siapkan juga terangkum dalam sebuah katalog yang bisa anda dapatkan dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger. Jika anda tertarik untuk membeli dengan desain yang sama atau berbeda, jangan sungkan hubungi kami bu.


0 komentar:

Post a Comment

top