Sewa DDR Machine, Permainan Visual Dancing Interaktif!



Hadirkan permainan Dancing visual yang tiada dua-nya ini! Inilah permainan Dance Dance Revolution, games machine untuk mereka yang suka dancing, dan tentu saja, cocok diaplikasikan untuk acara - acara yang bertema Dances, Musical dan sejenisnya. Permainan produksi Konami Jepang yang mulai diproduksi pada tahun 1998 ini, memang cukup fenomenal, karena kesederhanaan konsepnya, dimana pemain cukup mengikuti panduan musik dan gerak dari visual untuk dipraktekkan dengan menginjakkan kaki sesuai arah, maka mereka akan mendapatkan poin, tapi, makin lama, panduan arah pergerakan tersebut dan gerakan yang harus diikuti makin lama akan makin cepat dan sulit, tergantung dari level mana anda bermain.

Kesuksesan permainan ini berhasil mendapatkan banyak pujian dari para kritisi games dan profesional dancers, bahkan sejak produksi pertamanya di tahun 1998, DDR yang mendapat predikat sebagai Games Dance Machine ini, juga mendapatkan sukses di daratan Amerika dan Eropa. Setelah kesuksesan ini, mulai banyak permainan yang meniru konsep DDR, salah satunya yang juga populer adalah Pump It Up yang diproduksi oleh Andamiro.

DDR sangat sesuai digunakan untuk latihan bagi mereka yang serius untuk mendalami seni tari modern, selain itu juga, bisa digunakan untuk mendukung program promosi bagi beberapa produk yang memiliki target market yang sama dengan permainan ini. Permainan ini biasanya disukai oleh usia remaja, wanita dan pria, modern dan open minded. Untuk kepentingan promosi produk anda, permainan ini pada saat digunakan nantinya, juga dapat dibranding dengan logo produk anda.

Untuk menggunakan DDR sebagai bagian dari pendukung kemeriahan acara anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau 087772467968, untuk permintaan katalog permainan kami silahkan email di info@yihagames.com atau komunikasi dengan kami menggunakan Yahoo Messenger yang sedang online.


1 komentar:

Unknown said...

kalo mau beli boleh gak gan :D

Post a Comment

top