Sewa Game Visual Interaktif, Memanah Virtual!


Olahraga memanah nggak harus serepot aslinya kalau cuma untuk disuguhkan sebagai permainan, dengan Bulls Eyes, permainan memanah virtual yang menyerupai aslinya, menjadikan acara lebih seru, menarik dan menyenangkan! Apalagi, teknologi virtual yang memungkinkan anda memanah seolah - olah memanah sungguhan dengan tembakan anak panah yang masuk ke dalam visual, tentu akan menjadi daya tarik, karena memang belum lazim digunakan.

Game memanah virtual yang diberi nama Bulls Eye ini, secara teknis juga tidak membuat repot! Cukup sediakan space berukuran 1 x 2 meter, listrik minimal 300 watt dan sebuah tenda kalau acara anda berlangsung di tempat terbuka, enough! Permainan ini sudah dapat anda nikmati bersama dengan audiences yang menjadi tamu kehormatan anda! Sangat direkomendasikan untuk anak - anak, remaja bahkan hingga dewasa, bisa juga dimodifikasi untuk menjadi sebuah gimmick penjualan, dimana mereka yang berhasil memanah tepat sasaran akan mendapatkan hadiah, namun sebelumnya, untuk ikut dalam permainan, sebagai syarat utama, mereka harus membeli dulu produk sponsor :) Plus satu lagi bos, permainan visual dengan menggunakan LCD TV 32" ini juga dilengkapi dengan sebuah bracket TV yang bisa dibranding oleh beragam logo sponsor pendukung acara.

Untuk menghadirkan game memanah virtual ini, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau email kami di info@yihagames.com untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, kalau nggak mau ribet, bos juga bisa komunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top