Kini, untuk memeriahkan acara anda, khususnya yang berkaitan dengan pembagian hadiah, nggak perlu repot lagi. Yiha!Games menyediakan banyak alternatif alat dan pilihan permainan untuk dipergunakan sebagai media pengundian hadiah. Kalau hadiahnya dalam jumlah banyak dan ukuran hadiahnya tidak terlalu besar, maka, Crane Games atau yang akrab disebut Gift Machine sangat direkomendasikan.

Gift Machine atau Crane Games adalah sebuah permainan berbentuk kotak, pada bagian bawah biasanya tertutup, dan di bagian atasnya transparan, mirip dengan akuarium berukuran besar. Di kotak transparan tadi terdapat sebuah crane / penjepit / capitan, yang digerakkan melalui sebuah kontrol panel di bagian luar kotak, tugas kita adalah mengarahkan crane tadi menuju hadiah yang akan kita ambil, setelah sampai pada posisi yang kita inginkan, maka kita tinggal menurunkan dan crane akan bersiap untuk mengambil hadiah yang kita inginkan, kalau konsentrasi biasanya hadiah bisa kita dapatkan, tentu saja dengan tambahan, kalau anda beruntung :)

Hadiah yang dapat dimasukkan dalam crane games bisa bermacam - macam, mulai dari boneka, jam tangan atau apapun yang secara ukuran tidak terlalu besar dan secara teknis tidak merusak ketika mulai dijepit oleh crane tersebut. Permainan berbentuk kotak, seperti tabung ini, memiliki dimensi 0,81 x 0,82 dengan ketinggian 1,92, konsumsi listrik hanya 220volt. Sangat ideal untuk meramaikan acara ulang tahun anak, family gathering, costumer gathering dan lain sebagainya, dan tentunya untuk menjadi media bagi - bagi hadiah yang seru dan menyenangkan. Silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau silahkan komunikasi dengan Yahoo Messenger dengan klik tombol YM yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top