Inflatable bouncer atau permainan lompat balon, bukan cuma untuk anak saja, salah satu yang sangat direkomendasikan untuk usia remaja dan dewasa adalah permainan inflatable bertajuk Extreme Obstacle. Permainan dengan panjang mencapai 32 meter, lebar 5 meter dan ketinggian mencapai 8 meter ini, sangat cocok untuk diaplikasikan pada acara - acara bertema extreme, berkesan maskulin.

Ini adalah sebuah area inflatable yang cukup panjang dengan banyak tantangan yang sedikit mengerikan, selain memanjat sebuah dinding inflatable dengan ketinggian mencapai 8 meter, anda pun ditantang untuk melewati sebuah jembatan kecil, dimana kalau jatuh, tentu saja anda akan merasakan bagaimana rasanya terjatuh dari ketinggian 8 meter, meskipun terjatuhnya di inflatable yang empuk, tetep aja sakit, gimana nggak sakit kalau dari ketinggian 8 meter jatuhnya :) Tapi tetep aman dan yang jelas seru dan menantang!

Permainan ini sangat cocok untuk dibuat dalam sebuah format kompetisi dari acara - acara bertema extreme, yang jadi pemenang, tentu saja mereka yang berhasil melewati rintangan dalam obstacle ini dengan catatan waktu terbaik. Selain itu juga, permainan ini cocok digunakan untuk mendukung acara family gathering dengan audiences remaja dan dewasa. Untuk menghadirkan permainan ini, langsung saja Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di atas website ini. Permainan juga DIJUAL disini, dalam kondisi 100% baru, langsung di produksi ketika anda order!


0 komentar:

Post a Comment

top