Sewa Rental ARS, Audience Response System, Alat Voting Wireless!

Setiap perusahaan yang mengadakan sebuah acara promosi, tentu saja berharap, pesan yang disampaikannya dengan mengadakan acara promosi tersebut dapat ditangkap atau diterima oleh audiences-nya, kemudian diingat dan diharapkan dengan mengingat, mereka akan memilih produk yang baru saja di promosikan tadi. Yang lebih vital, ketika sebuah perusahaan mengadakan sebuah acara Press Conferences, Pers Conferences atau Konferensi Pers, mereka berharap wartawan melalui medianya akan menyampaikan pesan yang ingin disampaikan secara benar.

Pertanyaannya, apakah audiences di acara promosi tadi, atau wartawan di acara Press Conferences tadi, dapat mengerti tentang pesan yang perusahaan anda sampaikan? Adakah sebuah alat yang bisa menguji tingkat pengetahuan mereka pada pesan yang baru saja anda sampaikan? Apakah ada sebuah alat dengan sistem terintegrasi namun sederhana yang bisa mengetahui sejauh mana mereka menangkap pesan yang baru disampaikan tadi?

ARS kepanjangan dari Audiences Response System, atau alat voting, atau voting pad, atau e-voting, adalah sebuah alat yang dapat memfasilitasi kebutuhan tersebut. Dengan menggunakan alat kecil, seukuran kalkulator mini ini, maka, anda dapat mengetahui apakah audiences yang datang ke acara anda, atau wartawan yang hadir di press conferences tadi, dapat anda mintakan respon-nya, dikemas melalui sebuah quiz interaktif, dibuat lebih menarik dengan tawaran hadiah, sehingga anda akan tahu sampai sejauh mana respon mereka atas apa yang baru saja anda sampaikan.

Dengan penggunaan alat voting ini, sebuah sistem yang bekerja didalam notebook, akan bekerja cepat untuk menganalisa siapakah yang menjawab quiz tadi paling cepat dan paling benar, berapakah prosentase dari jumlah audiences yang memberikan jawaban benar dan salah, sehingga secara umum, anda dapat mengetahui berapa persen-kah dari audiences yang datang, menyimak dengan baik dan mengingat apa yang baru saja anda sampaikan.

YihaGames! menyediakan ARS, atau Alat Voting, atau Voting Pad ini, termasuk dengan pembuatan template slide dan pertanyaan yang akan anda ajukan tadi dan mengoperasikan sistem operasi di notebook dan penggunaan alat ini. Anda cukup berikan bahan - bahan yang akan dijadikan pertanyaan, bisa juga, anda sendiri yang membuat pertanyaannya, kami yang akan memasukkan ke dalam software-nya dan mengoperasikan jalannya Quiz tadi. Tambahan untuk dapat menggunakan voting pad ini, anda cukup menyediakan 1 media visual yang terkoneksi ke laptop kami, sehingga jalannya quiz akan dapat diikuti oleh seluruh audiences anda. Untuk penggunaan Voting Pad guna keperluan Quiz dan keperluan lainnya, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Atau anda dapat langsung mendownload informasi tentang ARS / Alat Voting ini dengan klik DISINI

0 komentar:

Post a Comment

top