Permainan untuk Corporate Event, Semua Ikut Bermain !


Bagi anda yang kerap diundang untuk hadir di sebuah corporate event, barangkali, sudah bisa menebak, apa content yang disuguhkan oleh tuan rumah pada acara mereka. Bisa jadi, anda sudah pernah menyaksikan sebelumnya untuk event lainnya. Salah satu content yang biasanya ada, adalah pembagian hadiah, bentuk dan mekanisme untuk pembagian hadiah ini ada beragam, tapi, yang paling sering adalah games interaktif yang dibawakan oleh MC. Yang terakhir disebut, biasanya dilakukan atas pertimbangan untuk menghabiskan waktu, atau karena tidak ada ide atau content lain selain MC yang membawakan acara bagi - bagi hadiah.

Kini bertambah lagi ide untuk acara bagi - bagi hadiah anda dengan hadirnya sebuah alat kecil namun revolusioner, bernama Voting Pad. Apaan sih voting pad itu? Terus ide kreatif apa untuk bagi - bagi hadiahnya ? Voting Pad mungkin akan jadi alat biasa - biasa saja tanpa sedikit sentuhan kreativitas dari penggunanya. Voting Pad, lazim disebut alat voting, ya sederhana, pada prinsipnya merupakan sebuah alat yang digunakan untuk proses pengambilan keputusan, namun ide-nya adalah kita bisa menggunakan media audio visual untuk membuat sebuah quiz interaktif atau pengundian hadiah dengan cara yang tidak biasa alias baru ! Semua orang yang ada di dalam ruangan acara, the whole, yup, semuanya akan ikut berinteraksi untuk memberikan jawaban dan semuanya berkesempatan untuk mendapatkan hadiah.

Lebih lengkap mengenai konsep dan quiz seperti apa yang dapat diaplikasikan untuk voting pad ini, kami sangat terbuka untuk berdiskusi dengan anda tentang keinginan dan harapan anda dengan menggunakan alat ini, atau, seperti apa content acara yang ingin anda tampilkan ? Sebuah quiz yang bertabur dengan pertanyaan komedi dan berhadiah banyak? atau... hmmm.. kami juga terbuka untuk mendemokan penggunaan voting pad ini ditempat anda, termasuk dengan 1001 ide kreatif yang bisa anda aplikasikan di acara anda. 1001 ide kreatif ? banyak amat mas :) Hubungi kami di 021-7867717 atau langsung dengan mas brew, creative games conceptor kami di 087772467968

Ide Permainan Untuk Gimmick, dapatkan hasil penjualan maksimal!


Anak-anak adalah target market yang luar biasa besarnya, selain itu, kelebihan anak - anak sebagai pembeli potensial dari sebuah produk, mereka adalah marketing terhebat! Koq bisa? Ya bisa dong, mereka nggak perlu banyak omong untuk mendapatkan keinginan mereka, cukup menangis, maka orang tua mereka pasti akan mengikuti kemauan mereka selama itu masih dalam kategori baik dan tidak membahayakan untuk mereka.

Hal ini cukup disadari oleh beberapa produk makanan, meskipun anak-anak tidak masuk dalam target market utama mereka, namun produk mie instant ini, menjadikan permainan inflatable bouncer sebagai salah satu gimmick dalam rangkaian event promosi mereka. Jika dilihat secara general, keluarga khususnya ibu-ibu adalah target market mereka, ketika keluarga datang ke acara promosi yang mereka adakan di pusat kota, maka anak - anaknya sudah pasti akan dibawa.

Kalau pun barangkali mereka tidak punya rencana untuk beli produk tersebut, ketika anak-anak mereka diajak dan melihat permainan inflatable bouncer yang penuh warna - warni ceria, dan anak-anak lain sudah ikut menikmati asyiknya bermain, maka, mereka pun merengek minta agar bisa ikut dalam permainan tersebut, jadilah orang tua mau tidak mau membeli produknya, toh, produk tersebut nanti juga akan dipergunakan.

Ada banyak pilihan inflatable bouncer yang bisa anda gunakan untuk mendukung gimmick penjualan sebuah produk, tentu saja dengan berbagai pilihan bentuk, warna dan ukuran, serta bisa disamakan juga dengan pencitraan produk yang sedang anda promosikan, ditambah dengan space yang cukup luas untuk bisa dibranding. Silahkan diskusikan dengan kami kebutuhan tersebut melalui telp ke 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan email ke info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui YM.

Alternatif Permainan Karnaval, Stand Karnaval Game

Ini cerita dari rangkaian acara Undokai 2011 yang berlangsung pada hari Minggu, 25 September kemarin, nggak nyangka, semua stand permainan karnaval yang disiapkan oleh kami, laris manis sampai membentuk antrian panjang sebagaimana tampak pada photo disamping. See... untuk menciptakan sebuah permainan yang menyenangkan, semua bisa ikut serta dalam permainan dan terlibat langsung, semua usia bahkan, ternyata tidak diperlukan biaya mahal.

Permainan sederhana, khas karnaval, seperti Can Toss / Lempar Kaleng, Lasso Throw / Lempar Lasso, Dart Balloon sampai ke Mini Golf 6 Hole dan Dunk Tank, semuanya bukanlah permainan mahal yang secara teknis sulit untuk dibuat. Semuanya mudah untuk dibuat, dipasang pun tidak terlalu lama, dan yang terpenting dengan budget yang relatif tidak mahal, sudah dapat menjadi daya tarik bagi partisipan yang hadir di acara tersebut dan menghibur!

Nah, untuk acara Family Gathering atau Employee Gathering yang akan diadakan oleh perusahaan anda, Yiha!Games siap membantu untuk penyediaan semua permainan karnaval, termasuk permainan - permainan baru yang belum pernah anda temui di Indonesia. Kami hidup untuk memberikan ide tentang permainan apa yang cocok dan ideal untuk mendukung acara anda! Diskusikan dengan kami apa yang anda inginkan, konsep seperti apa yang ingin anda buat untuk acara gathering perusahaan anda, nah, ketika anda mengundang kami untuk mendengarkan brief anda, di kepala kami sudah tersimpan banyak alternatif permainan yang bisa anda gunakan. So, please don't worry, insya allah kami nggak akan keabisan ide untuk beragam permainan yang bisa anda gunakan di acara anda, untuk anak - anak, untuk remaja, untuk dewasa, semuanya bisa di fasilitasi dengan permainan dari kami. Undang kami untuk berdiskusi mengenai konsep acara anda dengan telp ke 021-7867717 atau langsung ke creative games conceptor kami di 087772467968.

Ide Permainan Untuk EO


Untuk mendukung rekan - rekan Event Organizer atau EO dalam mengajukan konsep acara ke client-nya, kami di Yiha!Games siap membantu dengan ide - ide permainan yang mendukung konsep yang sedang diajukan oleh rekan - rekan EO. Konsep acara yang bagus, tentu saja, harus disupport dengan ide permainan yang juga bagus, sinergi konsep acara dengan games, akan menjadikan tema yang diajukan dalam konsep acara tadi menjadi satu kesatuan dengan permainannya, dan saling dukung satu sama lain, sehingga, akhirnya EO ditunjuk oleh client untuk mengorganisasikan acara mereka karena tertarik dengan tema acara dan permainannya yang saling mendukung.


Apa tema acara anda, mari kita diskusikan, kami siapkan ide permainan yang cocok untuk mendukung tema acara anda, kalau diperlukan, kami juga dapat mempresentasikannya di depan client, tentu saja dengan "seragam" yang sama. Dengan semakin variatif dan kreatifnya sebuah tema acara, maka, kemasan permainan sebagai aplikasi dari tema acara pun harus makin banyak, makanya nggak heran, di koleksi bank games kami, terus menerus di update dengan berbagai permainan untuk berbagai tema.


Jadikan tema acara anda lebih hidup dengan permainan dari kami, ide permainannya apa? cukup share ke kami briefnya..untuk budget semua bisa dibicarakan. Langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan creative games conceptor kami di 087772467968. Permintaan katalog permainan kami, silahkan anda email di info@yihagames.com atau anda dapat berbicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

Stand Karnaval Game, Permainan Dart Balloon yang bikin kaget!

Pilihan dari seksi permainan khas karnaval yang sudah pasti sederhana tapi seru, menyenangkan dan bikin kaget, inilah permainan Dart Balloon. Permainan ini, cara mainnya cukup sederhana koq, cukup melemparkan dart-nya ke arah balon, tapi siapkan dulu jantung dan telinga untuk mendengar suara pecahan balon.

Mekanisme permainan ini pun bisa dibuat beragam, ada beberapa pilihan mekanisme yang bisa anda jalankan di booth games carnival anda, misalnya, tiap partisipan diberikan tiga buah dart, dari tiga buah dart bila berhasil memecahkan 3 balon dari 3 kali kesempatan yang diberikan maka partisipan akan mendapatkan hadiah. Atau, mekanisme lainnya, Permainan ini dapat juga dijadikan sebagai aktivitas permainan bagi - bagi hadiah, atau menguji keberuntungan, kita dapat memasukkan kertas yang berisi tulisan nama hadiah atau kurang beruntung di dalam balonnya, peserta cukup diberikan 1 kali kesempatan untuk melemparkan dart-nya, bila dart berhasil mengenai balon dan pecah, maka kertas tadi akan jatuh dan peserta cukup mengambil kertas tersebut, bila bertuliskan nama hadiah, maka ia berhak atas hadiah tersebut, namun jika tidak, maka ia belum beruntung.

Jadikan kemeriahan acara anda, apapun acaranya, apakah itu employee gathering, family gathering, Birthday party dan lain - lain dengan paket permainan karnaval dari kami. Dengan stand Karnaval Game dari kami, acara anda akan jadi lebih meriah dan jauh berkesan dibandingkan tanpa aktivitas permainan. Kami dapat menyesuaikan jenis permainan karnaval dengan ide dasar konsep acara anda, jadi, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke creative games conceptor kami di 087772467968.


Ide Permainan Acara Promosi, Harus Bisa Menjual!

Ketika anda membuat sebuah acara promosi, tentu saja ada sejumlah konsekuensi yang harus ditanggung, disamping biaya yang harus dikeluarkan, tentu saja, ada beberapa tujuan yang juga harus dicapai dengan mengadakan acara tersebut. Ada perusahaan yang mengadakan acara promosi produk dengan tujuan pengenalan sebuah produk baru, peningkatan brand awareness dan tidak mempedulikan sama sekali mengenai penjualan produk selama acara berlangsung.

Tapi, ada juga yang lebih mementingkan hasil penjualan ketimbang brand awareness, karena memang brand-nya sudah cukup dikenal luas di masyarakat. Hal ini juga terjadi pada salah satu produk kopi yang sangat ternama, ketika mereka memutuskan untuk menggunakan beberapa permainan dari kami, seperti Giant Wall Climb and Slide, Dunk Tank, Velcro Wall dan beberapa lainnya untuk mendukung pagelaran akbar tahunan mereka di beberapa kota kabupaten di kawasan Jawa Barat beberapa bulan lalu.

Secara konsep, permainan ini memang ditujukan untuk peningkatan penjualan produk, istilahnya, permainan ini jadi gimmick untuk meningkatkan penjualan. Mereka yang sudah membeli paket produk dengan harga tertentu, maka, berhak untuk mendapatkan kupon yang menjadi tiket untuk ikut dalam permainan yang sudah disiapkan. Karena memang acara ini sangat besar untuk ukuran kabupaten, maka, beberapa permainan -yang meskipun ukurannya besar- pun tidak cukup untuk menampung semua yang ingin main. Penjualan produk laris manis! Peningkatan brand awareness dan brand image produk, tetap diperhatikan melalui pemasangan materi promosi mulai dari T-Shirt yang dibagikan kepada peserta, spanduk, umbul-umbul dan baliho sampai ke informasi product knowledge yang disampaikan oleh MC diatas panggung.

Anda yang kebetulan akan mengadakan acara, dengan fokus utama adalah penjualan produk, apalagi produknya jenis Fast Moving Consumer Good, dan diadakan di pusat keramaian, atau pusat keramaian yang benar-benar pusatnya keramaian seperti alun - alun sebuah kota kabupaten, maka, anda sudah berkunjung ke website yang tepat. Sekarang, tinggal diskusikan kebutuhan permainan dan tujuan anda menggunakan permainan dari kami untuk apa, selanjutnya, kami akan pilihkan permainan yang sesuai, untuk menunjang terciptanya penjualan produk yang massive! Hubungi Yiha!Games sekarang pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog permainan kami yang lengkap, silahkan email kami di info@yihagames.com atau undang kami untuk menerima brief dari anda.


Permainan Sundul Bola, awas nyundul sepatu :)


Tambah lagi pilihan permainan virtual yang bisa anda bawa untuk memeriahkan acara. Salah satunya, yang terbaru, meskipun nggak baru - baru amat, adalah permainan Sundul Bola Virtual. Heading Ball Games yang seru ini, cocok sekali untuk dibawa guna memeriahkan acara anak, seperti ulang tahun dan sejenisnya, dan masih cocok juga untuk acara gathering perusahaan dengan dominasi orang dewasa sebagai audiences-nya, juga sangat cocok untuk digunakan sebagai permainan pendukung pada acara - acara bertema olahraga, khususnya sepakbola.

Satu set permainan Sundul Bola Virtual ini, terdiri dari sebuah konsol box permainan berikut dengan immersive tools-nya, satu LCD TV 32" dan bracket games yang bisa anda branding dan tentu saja, satu orang sebagai operator yang akan menjelaskan dan memandu teknis permainan. Secara mekanisme, permainan ini hanya dapat diikuti oleh 1 orang untuk 1 putaran waktu berdurasi 1 menit. Pada layar visual, di LCD TV, akan tergambar sebuah lapangan bola yang berisi sekitar 10 orang anak yang sudah siap memberikan anda umpan, umpan - umpan tadi, harus anda sundul sebanyak mungkin pada durasi waktu yang tersedia. Tapi harus hati - hati, karena anak - anak yang memberikan umpan, sebagian kecil tidak mengikat sepatunya dengan baik, jadi kadang ada satu - dua orang anak yang sepatunya melayang tepat di muka anda, nah, harus dihindari tuh! Ada juga yang nggak suka dengan posisi kita sebagai seorang penyundul bola profesional, anak - anak yang nggak suka ini, melemparkan sebuah boneka panda yang kalau mata anda kurang awas, juga akan melayang di muka anda! Anda akan mendapatkan 1 point tiap kali berhasil menyundul satu bola, dan dikurangi 1 - 3 point apabila terkena sepatu atau boneka panda tadi.

Untuk menghadirkan permainan Sundul Bola Virtual ini, anda nggak perlu repot, cukup telp kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan apa saja yang bisa kami hadirkan untuk memeriahkan acara anda, silahkan request katalog permainan lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau kirim sms ke salah satu nomor kami.


Ide Team Building Games, Kompetisi Dalam Kebersamaan!


Memenuhi tujuan sebuah perusahaan dalam mengorganisasikan acara team building, kami menyiapkan paket permainan bernama Fun Outbond. Ini adalah sebuah paket permainan team building yang tidak mengeksplorasi aktivitas fisik secara berlebihan, namun sarat dengan unsur kebersamaan yang dikemas dalam sebuah kompetisi yang fun. Format acara termasuk urutan permainannya bisa disesuaikan dengan tujuan yang diinginkan, termasuk jenis permainan yang beragam dan bisa dimodifikasi.

Acara akan diawali dengan sebuah opening ceremonial yang dapat disesuaikan dengan tematik yang diajukan, selanjutnya, seorang games maker akan menjelaskan mengenai mekanisme permainan dan lanjutannya adalah kompetisi yang fun akan dimulai. Permainannya mulai dari yang sederhana sampai yang sedikit ribet, tapi tetap tidak mengeksplor aktivitas fisik yang berlebihan, lebih mengutamakan unsur fun-nya.

Silahkan diskusikan dengan kami mengenai tujuan acara Team Building yang akan anda buat, apa temanya, apa tujuannya, selanjutnya kami yang akan mengembangkan ide dan konsep permainannya. Hubungi kami sekarang untuk permintaan katalog lengkap permainan Fun Outbond, silahkan email kami di info@yihagames.com


Permainan Olahraga Lari Beban, Bungy Running, maksain lari :)

Lihat betapa maksa-nya dua orang gadis kecil ini untuk bisa menendang bola yang tinggal sedikit lagi...kebayang dong gimana berat beban yang menahan mereka di belakangnya. Seru, menantang sekaligus menyenangkan! Orang tua juga sangat suka dengan permainan ini dan terus memberikan support buat anak - anak mereka untuk terus berlari dan memaksakan lari meskipun berat beban itu memang sangat menantang.

Inilah permainan olahraga berlari dengan tali bungy yang memberikan penahan berat di bagian belakangnya, awalnya mungkin nggak kerasa beratnya, tapi makin jauh, maka, berat bebannya akan semakin terasa. Permainan ini bernama Bungy Running! Dengan dua lintasan berukuran panjang 10 meter, dua orang akan saling berkompetisi untuk menendang bola, atau mengambil apapun yang ada di akhir lintasan. Kesulitannya terbesarnya adalah ketika jarak yang sudah tinggal sedikit lagi, kita harus benar - benar memaksakan diri untuk terus berlari meraih benda tersebut.

Untuk membawa permainan olahraga fun lari beban ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog lengkap dari permainan yang dapat kami siapkan, silahkan request ke kami dengan email ke info@yihagames.com atau sms ke salah satu nomor kami.

Rental Nintendo WII, Bermain bersama keluarga tanpa harus keluar rumah!

Menghabiskan waktu di akhir pekan bersama keluarga dalam sebuah suasana yang hangat, penuh canda tawa dan dibarengi dengan aktivitas berolahraga yang fun, pastilah jadi dambaan semua orang yang normal :) Apalagi, kalau semua itu, bisa dihabiskan di sebuah tempat dimana di tempat itulah seluruh anggota keluarga bertemu dan saling berinteraksi. Tempat itu adalah rumah kita sendiri!

Weekend di kota besar seperti Jakarta, tentu saja, akan selalu ada kemacetan dan keramaian di pusat perbelanjaan, pusat hiburan dan sejenisnya. Rasanya, akan jadi lebih enak, kalau kita bisa menghabiskan waktu bersama keluarga dengan penuh kebersamaan di rumah sendiri. Untuk menjadikan waktu bercengkrama bersama keluarga jadi lebih meriah, konsol permainan Nintendo WII hadir dengan banyak pilihan permainan yang bisa dimainkan oleh multi player / lebih dari satu sampai berempat bahkan.

Tanpa tambahan immersive tools, Nintendo WII saja sudah menghadirkan banyak permainan seru yang bisa jadi permainan bersama anggota keluarga, mulai dari bowling, baseball, tennis, golf, boxing, cycling dan masih banyak lagi. Yang membedakan konsol ini, barangkali adalah kemudahan memainkan dengan banyak melakukan pergerakan layaknya olahraga sungguhan, yang artinya, si pemain tidak dituntut untuk terus menerus duduk dan menekan tombol yang sama sepanjang permainan berlangsung. Mereka harus bergerak memukul bola sungguhan, bahkan, mereka harus berlari sungguhan mengejar seekor anjing, untungnya kalau jatuh nggak jatuh sungguhan.

Kalau mau tambah seru lagi hiburan keluarga ini, kami memiliki immersive tools, berupa sebuah mat dan paket permainan, bernama Active Life Extreme Challenges, dari main sepeda sampai berselancar ada di paket permainan ini. Selain itu, ada beberapa permainan lain yang bisa digunakan dan diwajibkan untuk bergerak melompat, berlari, seperti Lompat Tali, Parasailing dan masih banyak lagi.

Hadirkan hiburan bersama keluarga tercinta tanpa harus keluar rumah! Rental Nintendo WII dari tempat kami sekarang dengan menghubungi nomor telp 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan kami yang lain, yang juga cocok untuk melengkapi acara keluarga dalam skala yang besar, silahkan email kami di info@yihagames.com atau request dengan kirim sms.

Permainan Dunk Tank, Penasaran Jatuhin Badutnya :)

Permainan karnaval yang benar - benar ngundang penasaran, semua orang ikut dalam antrian, setelah dapat bola, mereka melemparkan bola-nya ke arah target, ternyata nggak kena, tapi tetep bikin penasaran, sampai bela - belain nungguin, kapan tuh badut jatuh dari singgasana-nya :) Ini permainan karnaval yang mengundang penasaran dan jadi arena tertawaan penonton tiap kali ada yang berhasil melemparkan bola ke arah target.

Dunk Tank adalah permainan karnaval, dimana tugas peserta adalah melemparkan bola ke arah target yang sudah ditentukan, terus dari situ, kalau berhasil kena targetnya, maka badut akan jatuh. Untuk menambah penasaran dan membuat orang makin keseeel sama si badut, biasanya dia akan teriak - teriak bahkan mengejek peserta. Tapi kalau sudah jatuh, dia nggak bisa ngapa - ngapain lagi, cuma tersenyum kecut, sementara penonton tertawa puas :)

Bawa Dunk Tank dan badutnya untuk seru-seruan, bahkan, kalau mau lebih seru lagi, kita pilih aja salah satu dari teman kita untuk jadi badut penggantinya :) Untuk pemasangan permainan ini dibutuhkan waktu sekitar 2 jam, membutuhkan air dalam jumlah yang banyak dan tidak memerlukan listrik untuk pengoperasiannya. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

Ide Permainan Untuk Promosi, Alternatif Acara Promosi!

Mendukung promosi sebuah produk, ada banyak sekali yang bisa kita lakukan dengan pilihan permainan, yang diperlukan adalah ide untuk memodifikasi mekanisme permainannya sehingga memiliki korelasi dengan produk yang di promosikan. Bicara tentang promosi produk, tentu saja, hal utama yang harus dipenuhi jika ingin menggunakan permainan adalah, adanya persamaan citra / kesan dari permainan dengan produk yang sedang di promosikan. Misalnya saja, produk Jansport, ini adalah produk tas back pack asal Seattle, Amerika, pendiri perusahaan produsen back pack ini adalah Skipp Yowell dan dua orang temannya, mereka adalah pecinta olahraga petualang, mulai dari hiking, climbing dan sejenisnya. Tempo hari ini, produk ini mengadakan acara promosi di Citos, mall di Jakarta Selatan, karena identik dengan petualangan, tantangan, kekuatan dan ingat, produk mereka adalah back pack, sehingga di gunakan di punggung dong... maka permainan yang mereka gunakan adalah Bungy Running. Kenapa pilih Bung Running? Ada kesamaan dengan produk mereka, permainan ini sesuatu yang baru, sifatnya menantang dan menguji kekuatan, siapa yang kuat dan cepat, dia yang menang, dan satu lagi, bungy running adalah permainan berlari di atas lintasan inflatable dengan sebuah tali bungy yang diikatkan di punggung, see... sama kan?

So..it's gonna be smart and effective, if you doing some promotion activity with a game that can increase your brand awareness! Jadi, gunakan permainan yang sesuai atau setidaknya mendekati dengan pencitraan produk yang ingin anda promosikan, maka dengan demikian, target market anda, akan mengingat, atau setidaknya mereka akan ingat, ketika dengan permainan yang mengesankan citra produk anda, maka produk anda akan selalu dalam benak mereka.

Diskusikan saja dengan kami mengenai brand image produk anda, kami akan pilihkan permainan yang sesuai dengan hal tersebut. Jadi, ketika anda memutuskan untuk menggunakan permainan dari kami dan membayar mahal untuk sewa permainan itu, akan ada dampak yang tidak terlihat dalam sekejap, karena dampak itu, hadir dalam benak setiap audiences yang datang menyaksikan dan mengikuti permainan tersebut. Hubungi kami sekarang untuk berdiskusi dengan telp ke 021-7867717 atau langsung ke creative games conceptor kami di 087772467968.

Permainan Karnaval Lasso Throw, lempar dan masukin!


Permainan karnaval kami di Yiha!Games terus di update seiring dengan makin banyaknya client yang request beragam permainan - permainan sederhana khas karnaval. Salah satunya adalah Lasso Throw, ini merupakan permainan seperti lempar gelang pada umumnya, hanya saja, yang harus dilempar adalah tali lasso yang sudah dibentuk, dan harus dimasukkan ke dalam tiang kecil yang terdiri dari 4 tiang. Biasanya, teknis permainan ini digunakan, peserta diberikan 3 kali kesempatan untuk memasukkan lasso ke tiang tadi, jika berhasil ketiga masuk maka akan mendapatkan hadiah dan apabila ketiga lasso masuk ke tiang yang sama, maka hadiah yang lebih besar akan menjadi hak peserta.

Nah, kalau anda order paket permainan karnaval dari kami, maka, selain mendapatkan penyegaran dengan ide - ide permainan karnaval yang baru, paket permainan karnaval ini juga dapat anda lepas dan berikan tanggung jawabnya kepada kami. Maksudnya, anda tidak perlu lagi menugaskan salah seorang untuk menjadi games coordinator, cukup dari kami saja, yang penting kami diberikan panduan dan brief yang jelas akan teknis dan mekanisme termasuk tata cara pembagian hadiahnya.

Ada banyak sekali pilihan permainan karnaval yang dapat anda manfaatkan untuk menunjang kemeriahan acara, baik itu acara perusahaan, organisasi, komunitas dan keluarga. Di setiap stand permainan karnaval anda juga akan mendapatkan 1 orang yang akan menjadi pemandu permainan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau untuk diskusi mengenai konsep permainan karnaval yang anda inginkan, silahkan langsung hubungi creative games conceptor kami di 087772467968. Untuk permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami provide, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau bicara dengan kami melalui fasilitas YM yang sedang on-line.

Ide Permainan untuk Penjualan Produk


Merancang sebuah acara promosi dalam rangka penjualan sebuah produk, tentu saja harus dikemas dengan menarik. Era sekarang ini, konsumen jauh lebih pintar, mereka benar - benar teliti sekali sebelum memutuskan untuk membeli sebuah produk. Aktivitas penjualan produk yang dikemas dalam sebuah acara promosi, harus dapat menunjang terjadinya penjualan, salah satunya dengan gimmick melalui permainan.

Permainan yang digunakan pun harus dapat menunjang terjadinya penjualan, kalaupun permainannya biasa saja, harus dibuat mekanisme atau cara lain yang menjadikannya lebih menarik, misalnya dibuat hadiahnya lebih menarik, atau nominal hadiahnya jika berupa uang dibuat besar. Tapi kan anggaran kita terbatas? Kalau itu pertanyaannya, maka jawabannya sederhana, kami punya permainan pengundian hadiah dimana probabilitas kemenangan-nya bisa diatur, jadi hadiah utamanya bisa anda atur apakah akan dikeluarkan pada hari tersebut, besok, atau bahkan tidak dikeluarkan sama sekali. Tapi, pilihan yang terakhir ini, rasanya nggak etis ya untuk dilakukan, itu kan artinya penipun publik.

Pilihan permainannya yang cocok untuk ini adalah Lucky Wheel, ini merupakan permainan virtual dengan menggunakan media visual, bisa berupa LCD TV ataupun Screen dengan Projector. Cara bermainnya adalah peserta cukup menekan tombol untuk memulai pergerakan roda, lalu mereka kembali menekan tombol untuk menghentikan putaran roda, dimana disini, karena sudah di-program, mereka akan mendapatkan hadiah hiburan saja, sementara hadiah utama yang membuat mereka penasaran, akan tetap bertahan. Gimmick-nya sederhana saja, untuk ikut dalam permainan, mereka cukup membeli produk yang anda jual, mungkin untuk menambah value, anda bisa membuat bundling paket produk yang menarik dan dijual dengan harga yang murah ( seolah - olah ). Pilihan permainan yang seperti ini, masih banyak lagi di Yiha!Games, silahkan diskusikan dengan kami mengenai hal tersebut dengan menghubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor telpon yang tertera di bagian atas website ini.

Justify Full

Sewa Paket Permainan, dapat koordinator-nya sekalian :)


Rasanya bangga, senang dan sedikit terharu, sampai nggak terasa air mata jatuh...lebaaay :) Setelah mendengar salah satu client kami ngomong langsung, "rasanya puas dan senang kerjasama dengan kalian, soalnya sekali brief aja, kalian udah bisa jalan sendiri, gua nggak pake kontrol lagi, semua permainan jalan, hadiah bisa dibagiin dengan baik dan nggak ada masalah... terimakasih banyak ya..pastinya next time kita kerjasama lagi."

Kalimat itu, terus terang jadi sebuah semangat buat kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam rangka menyenangkan banyak orang melalui paket permainan kami. Kalimat tadi diucapkan oleh salah seorang client kami, project coordinator untuk salah satu event besar yang kami support tahun ini. Acaranya memang sangat besar, at least 18.000 orang undangan, yang terdiri dari bapak-ibu-anak, semua tumpah ruah dalam sebuah acara gathering karyawan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia.

Corporate gathering, memang bukan sebuah hal baru buat kami, sudah banyak kami mendukung corporate gathering baik indoor ataupun outdoor yang diadakan, dimana kami bertanggung jawab untuk seluruh permainan yang ada didalamnya. Kelebihan kami ada pada passion! Kami bekerja mengikuti passion kami yang terus terang, sangat suka bikin orang lain senang dan puas... anda puas..kami lemasss :)

Jadi, trust us.. untuk paket permainan untuk beragam event anda, corporate event ataupun private event, semua bisa dihandle dengan baik, selama brief-nya jelas, setelah itu, anda nggak perlu repot kontrol - kontrol lagi, kami cukup paham tugas dan tanggung jawab kami, pada intinya, kami bisa diandalkan untuk tidak membuat anda kecewa. Hubungi kami untuk ide - ide permainan yang cocok sebagai bagian dari paket permainan di event anda! Kami hidup untuk membuat orang lain senang! Call us at 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

Ide Permainan Untuk Tempat Wisata, banyak pilihan!



Memeriahkan wahana wisata yang anda kelola, Yiha!Games menyiapkan banyak permainan yang bisa anda produksi di tempat kami. Pilihan permainannya mulai dari inflatable sampai permainan electro mechanical games yang sangat cocok untuk menjadikan wahana wisata anda memiliki daya tarik dengan permainan baru.

Khusus untuk inflatable, kami memiliki banyak referensi desain inflatable yang bisa anda produksi di tempat kami. Durasi produksi berkisar antara 2 - 3 minggu, tergantung seberapa besar ukuran dari inflatable yang anda produksi. Untuk permainan inflatable yang anda beli dari kami, kami berikan garansi 1 tahun untuk jahitan dan bahan inflatable-nya jika terjadi masalah. Garansi ini, tidak anda temukan jika anda membeli dari tempat lain, termasuk jika anda membeli dari China, yang terakhir disebutkan, juga akan menambah panjang deretan masalah jika terjadi sesuatu karena lokasi pembelian yang jauh dari Indonesia.

Untuk permintaan katalog desain inflatable sebagai referensi anda yang ingin memproduksi inflatable dari tempat kami, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau komunikasi dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


Permainan Bajak Laut, Susun Balok Emas... apaan sih itu?


Teman - teman yang bergerak dalam bidang EO pasti paham sepaham-pahamnya, bahwa sebuah konsep acara adalah ide dasar yang benar-benar membedakan dengan EO lainnya. Konsep acara yang baik dan menarik, tentu saja akan disukai oleh client, sehingga besar kemungkinan dengan konsep acara yang baik didukung dengan implementasi atau perwujudan dari konsep tadi yang juga baik, maka client akan memilih EO tadi dan merekomendasikannya untuk divisi lain bahkan perusahaan lain jika diperlukan.

Konsep abadi dalam acara, seperti konsep 1001 malam, konsep Western, Carnival dan sejenisnya, tentu saja perlu didukung dengan aktivitas permainan yang makin memperkuat tematik tadi. Nah, Bajak Laut atau Pirates juga menjadi salah satu konsep besar yang kerap dibuat oleh Event Organizer. Untuk memperkuat tema bajak laut, salah satu client kami memberikan beberapa alternatif permainan yang sesuai dengan tema tadi, salah satunya adalah permainan Susun Balok Emas.


Alkisah, kelompok bajak laut yang terdampar meninggalkan sebuah kotak emas, kotak harta karun kali ya biasanya disebut, dimana didalam kotak tersebut, sudah berisi banyak sekali peninggalan dari para bajak laut, salah satunya adalah emas batangan :) Tugas dari peserta adalah berkompetisi untuk mendapatkan sebanyak mungkin emas batangan dan menyusunnya sehingga terlihat lebih menarik dan pantas untuk digunakan pada keesokan harinya. Setelah disusun, siapa yang menggunakan emas batangan paling sedikit namun dapat membuat susunan emas batangan setinggi mungkin, maka dialah pemenangnya.

Permainan costumized untuk di acara anda, tentu saja yang sesuai dengan tema acara yang dipresentasikan ke client, masih banyak tersedia dalam permainan kami, termasuk juga ide - ide permainan dari kami yang belum direalisasikan akan kami buka semua untuk menunjang kemeriahan acara anda. Langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau diskusikan kebutuhan permainan anda dengan menghubungi creative games conceptor kami di 087772467968.

Permainan Panjat Tebing Virtual, Awas jatuh kalu nggak seimbang :)


Ngeliatnya aja seru, apalagi kalau kita nyobain main! coba deh bayangin, kalau kita ngeliat orang berdiri sendiri sambil berusaha menyeimbangkan badannya dengan bergeser ke kiri atau kanan, bahkan sampai memiringkan badannya supaya nggak jatuh saat sedang memanjat sebuah tebing. Rasanya gregetan juga ngeliatnya, orang kelihatannya gampang, tapi koq nggak ada yang bisa yach ?!

He..he.. ini permainan Wall Climbing Virtual, bagian dari paket permainan Virtual yang bisa dibawa untuk event. Secara perangkat, nggak banyak koq untuk bisa nikmatin permainan ini. LCD TV 32" + Bracket TV yang bisa dibranding, konsol box permainan dan sebuah immersive tools yang kita injak di bagian bawah dan satu orang mas ganteng yang akan mandu permainan :) Installment-nya juga nggak lama dan nggak sulit, paling lama 15 menit untuk set-up, setelah itu, enjoy the game!

Permainan Panjat Tebing Virtual ini sudah melanglang buana ke banyak corporate event dan promotional event, dimana terakhir, sempat singgah selama 1 bulan di arena Pekan Raya Jakarta dan disusul dengan sebuah campaign dari produk kopi ternama. Permainan ini juga bisa dibuat dalam format kompetisi dengan bermain berdua sekaligus, atau dibuat bergantian. Untuk membawa permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau hubungi kami dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

Ide Permainan Untuk Acara, Kasih Kami Brief-nya dong :)

Ada banyak client dengan berbagai macam acara, dengan berbagai tema acara, dan tentu saja dengan tujuan acara yang berbeda pula. Nah, makanya, kami nggak bisa kasih ide permainan untuk di acara anda, kalau kami sendiri, belum tahu tentang tema acaranya, tujuan acaranya, audiences-nya siapa and so on :) Setiap games atau permainan yang kami buat, tentu saja didasari pada tujuan untuk mendukung suksesnya acara tersebut, nah, ukuran suksesnya acara tentu saja disamping acaranya berlangsung dengan baik, ada tujuan lain yang juga harus dicapai, sehingga bisa dibilang sukses.

Misalnya saja, perusahaan A membuat sebuah Press Conferences atau Konferensi Pers, perusahaan A akan meluncurkan produk terbarunya, ini adalah produk pakaian pria yang didesain sangat maskulin, kuat, tahan lama dan berkesan macho. Kebanyakan, wartawan yang akan datang, adalah pria, atau wartawan yang bekerja di media dengan target market pria, sehingga, games haruslah dibuat dengan kesan tersebut untuk memperkuat pencitraan produk. Jadilah dari brief singkat itu, kami buatkan sebuah konsep permainan yang menonjolkan kesan maskulin, macho, sedikit extreme dan pastinya, games-nya menekankan kesan kekuatan sebagai simbolisasi dari produk yang akan diluncurkan tadi.

Nah, kalau sudah ada brief-nya begitu, maka, kami bisa melakukan eksplorasi, ide permainan untuk acara, yang cocok yang seperti apa. Jangan terburu - buru, buatlah sebuah brief singkat tentang acara yang akan anda buat, sehingga kami bisa memaksimalkan waktu yang tersedia untuk melalukan eksplorasi ide, sehingga tercipta konsep permainan yang sesuai dengan yang anda harapkan. Diskusikan brief anda, gambaran sederhana tentang permainan yang akan anda buat di acara anda, hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968 untuk diskusi kreatif games.


Sewa Istana Balon, Melompat dan Meluncur!

Inilah permainan Istana Balon yang jadi favorit bagi kebanyakan client kami! Berbentuk Castle seperti dalam cerita khayalan anak - anak, berwarna cokelat dikombinasikan dengan warna kuning pada sisi kanan, memiliki ukuran 7 x 5 x 4 ( panjang x lebar x tinggi ). Yang membuat permainan ini disukai dibandingkan dengan Castle Inflatable lainnya, ia merupakan permainan inflatable berbentuk castle satu-satunya yang dilengkapi dengan sebuah slider / perosotan di sisi kanan. Sehingga, lebih banyak lagi aktivitas yang bisa dilakukan anak melalui permainan ini.

Castle Inflatable Slider ini kerap dipergunakan untuk mendukung sebuah acara anak, family day, family gathering, bahkan tempo hari juga sempat singgah di Plenary Hall, JCC untuk mendukung acara Kalbe Expo yang diorganize oleh Panorama Convex. Permainan ini dan beragam permainan inflatable juga memiliki kelebihan dalam waktu set-up, ia tidak memerlukan waktu lama untuk pemasangannya, sekitar 10 - 15 menit saja, setelah kami mendapatkan pasokan listrik, dimana, permainan ini memerlukan listrik 1000 Watt untuk memompa blower yang harus terus menyala selama permainan ini dipergunakan.

Untuk menghadirkan Istana keceriaan anak ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, untuk permintaan lengkap katalog permainan kami, silahkan email kami di info@yihagames.com


Ide Permainan Untuk Pameran, Less Space Huge Impact!


Acara Exhibition atau Pameran yang kini banyak diorganize oleh Exhibition Organizer, stand / booth anda tentunya akan bersaing dengan banyak peserta pameran yang lain. Untuk menjadikan booth anda tampil beda, sekaligus, memeriahkan dan memperkuat brand image dan awareness dari produk yang sedang anda promosikan, maka, menampilkan permainan dari kami adalah ide paling mangstab :)

Kenapa paling mangstab gan? Kami memiliki banyak pilihan permainan visual interaktif yang sangat cocok digunakan di acara exhibition anda. Kelebihan dari permainan yang kami siapkan adalah tidak makan tempat, karena ukuran maksimal dari permainan ini hanya 1 x 2 meter dengan ketinggian hanya 1,7 meter. Selain itu, permainan visual ini menggunakan LCD TV 32" dengan sebuah bracket khusus games yang bisa dibranding.

Pilihan permainannya pun beragam, mulai dari lempar frisbee, tendang bola ke gawang, virtual car race, surfing, skateboard dan masih banyak lagi. Ini belum termasuk dengan permainan simulasi balap motor dan motorcross. Semuanya menggunakan LCD TV 32" yang dihubungkan dengan immersive tools yang menjadikan permainan interaktif ini seolah nyata.

Untuk menggunakan permainan ini, atau berdiskusi, kira-kira apa yang cocok untuk mendukung exhibition anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Informasi lengkap atau permintaan katalog permainan, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

Game untuk Employee Gathering


Setelah sekian lama sibuk dengan aktivitas rutin di kantor, inilah waktunya perusahaan anda menggelar annual event "Employee Gathering" sebagaimana yang dilakukan oleh PT. Toyota Motor Manufacturing pada minggu lalu. Acara tidak wajib tapi lama kelamaan jadi sebuah keharusan ini, memang cukup penting untuk diadakan oleh management perusahaan. Ada banyak manfaat yang bisa diambil dengan event ini, diantaranya disamping sebagai refreshment, dengan gathering karyawan ini, maka dapat membuat hubungan yang lebih hangat dan akrab antar sesama karyawan dengan management, dan kalau dibuat lebih lagi, misalnya dalam format Family Gathering, maka seluruh anggota keluarga bisa ikut dalam keakraban yang menyenangkan itu.

Dijamin nggak lengkap kalau event employee gathering atau family gathering tanpa suguhan permainan, karena esensi dari acara employee gathering sebenarnya membuat mereka kembali merasa dipersatukan dalam suasana yang fun, dan itu, ada pada paket permainan Fun Outbond kami. Paket permainan yang satu ini, merupakan kombinasi antara outbond dengan carnival games yang dibuat dalam sebuah alur cerita yang dapat disesuaikan dengan keadaan dari perusahaan.

Beberapa permainan dibuat dalam format kompetisi berkelompok dalam suasana yang fun, penuh unsur kebersamaan dan yang paling penting, paket permainan fun outbond ini, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sense of belonging pada perusahaan. Meningkatkan rasa kecintaan dan rasa memiliki pada perusahaan. Dan, disamping itu, melalui permainan ini, seluruh karyawan akan termotivasi untuk memberikan sesuatu yang lebih, dedikasi yang lebih, pada peningkatan kinerja yang berujung pada peningkatan profit perusahaan.

Seperti apa permainan fun outbond ini? Sesuaikan saja dengan kebutuhan perusahaan, kami yang akan mengkombinasikan permainannya untuk kebutuhan acara anda. Undang kami untuk menerima brief dari anda tentang tujuan diadakannya employee gathering dan biarkan kami yang melanjutkan untuk anda. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau langsung dengan creative games conceptor kami di 087772467968.

Permainan mini golf ini agak sedikit berbeda dengan mini golf pada umumnya, makanya, dia masuk dalam permainan karnaval sebagai bagian dari fun games di area karnaval. Selain itu juga, permainan golf six hole ini cocok sebagai gimmick untuk promosi dengan hadiah tertentu bagi mereka yang berhasil memasukkan di lubang tertentu pula.

Teknis permainan dari Golf Six Hole adalah, peserta akan diberikan kesempatan untuk memukul bola dan memasukkan ke salah satu dari 6 lubang yang tersedia, 3 lubang di bagian bawah, 2 lubang di bagian tengah dan 1 lubang di bagian atas. Dimana tiap lubang memiliki nilai yang berbeda satu dengan lainnya, dan paling atas adalah point terbesar. Nah, sebagai gimmick di acara exhibition juga seru nih!

Jadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami silahkan email ke info@yihagames.com atau silahkan ngobrol bersama kami di YM yang lagi online.


Ide Permainan Untuk Gathering, Semua Bisa Ikut Main!

Seiring dengan makin banyaknya gathering diadakan oleh perusahaan, kantor, organisasi dan komunitas lainnya, maka, suguhan acara harus dibuat berbeda dengan yang sudah ada, harus lebih variatif, attraktif dan menghibur! Audiences yang menjadi tamu di acara gathering anda, nggak bisa lagi cuma duduk, diam dan melihat acara di atas panggung. Mereka harus dibuat terhibur dan menjadi bagian dari acara anda!

Ide Permainan untuk gathering yang ingin kami sampaikan, adalah sebuah permainan yang seru, attraktif, melibatkan seluruh audiences yang datang di gathering anda, sedikit mengandung unsur edukasi dan yang pasti entertaining dan membuat mereka akan tertawa lepas serta akan terus mengingat acara yang pernah mereka hadiri, it's mean, acara anda menjadi berkesan buat mereka!

Jadi apa idenya? Ide-nya sederhana saja, kami buatkan sebuah quiz interaktif dengan pertanyaan seputar keadaan internal perusahaan, produk, issue atau gosip yang sedang berkembang, sampai kepada hal - hal umum yang bisa dijadikan pertanyaan. Aaaah, begitu aja koq menarik, ide basi kali :) Hi..hi..hi, memang basi :) yang bikin beda adalah pada permainan ini seluruh audiences bisa ikut menjawab pertanyaan, tanpa perlu naik ke atas panggung dan tanpa perlu menjawab dengan kata - kata dari mulut mereka. Mereka cukup duduk di bangku mereka, berpikir sejenak atas jawaban dari pertanyaan yang diberikan, lalu tinggal menekan sebuah tombol berisi angka / huruf yang sesuai dengan pilihan jawaban yang tersedia. Alat itu bernama Voting Pad atau Alat Voting.

Pertanyaan akan dibuat dengan pilihan jawaban, atau jawaban dalam format multiple choices, dari 1 - 5 atau A - E, peserta hanya tinggal menekan tombol angka 1 - 5 atau A - E yang sesuai dengan jawaban yang menurut mereka benar. Uniknya, permainan ini bisa dikombinasikan dengan materi video, slide presentasi, gambar / photo, bahkan lagu dari penyanyi yang sedang populer pun, bisa dijadikan pertanyaan. Kejadian lucunya adalah, ketika sebuah pertanyaan diberikan, pertanyaan yang sangat mudah sekali, ada yang salah, maka, dia yang salah akan ketahuan oleh semuanya :) malu dong!

Hebatnya lagi, software yang mendukung Quiz Interaktif ini, juga bisa langsung melakukan rekapitulasi atas jawaban yang diberikan, berapa prosentase yang benar dan salah, siapa yang menjawab paling cepat dan benar, siapa yang menjawab salah, semua itu dilakukan dalam hitungan detik. Quiz Interaktif ini sangat cocok untuk jadi alternatif permainan di gathering anda, bahkan juga bisa digunakan sebagai games selingan jeda meeting, untuk mengetahui sejauh mana peserta meeting memahami apa yang baru saja disampaikan. Permainan ini telah digunakan oleh puluhan perusahaan Farmasi, Perbankan, Telekomunikasi sampai ke perusahaan produsen rokok untuk gathering mereka.

Pertanyaan dan jawabannya, tentu saja, anda yang berikan materinya kepada kami, untuk kemudian, kami akan buatkan dan masukkan dalam software voting pad berikut dengan template gambar yang menarik. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor telp yang tertera pada bagian atas website ini.


Jual Wheel of Fortune, bagi - bagi hadiah selamanya !


Wheel of Fortune atau dalam bahasa Indonesia Roda Keberuntungan, merupakan salah satu permainan abadi yang selalu saja menarik untuk diikuti. Selain karena kemudahan bermainnya, permainan ini juga membuat orang merasa penasaran dengan Justify Fullkeberuntungannya. Wheel of Fortune, pada umumnya akan dibagi menjadi beberapa juring dalam kelipatan 4, dimana pada setiap juring akan dituliskan hadiah yang bisa didapatkan oleh partisipan, mulai dari hadiah dengan nominal besar sampai ke hadiah bernilai kecil dan beberapa tulisan "Tidak Beruntung," "Coba Lagi" dan sejenisnya.

Kalau perusahaan anda kerap mengadakan acara promosi, seperti exhibition di sebuah pusat perbelanjaan misalnya, memiliki permainan ini sangat disarankan, dan anda bisa pesan dari kami untuk disesuaikan bentuk, ukuran dan penempatan logo / branding pada area yang tersedia. Permainan Wheel of Fortune ini, juga anda bisa sewa dari tempat kami, sama seperti anda membuat baru karena tiap kali anda sewa, kami akan mencetak sticker vinyl untuk branding dan papan bulat roda hadiahnya.

Untuk membeli permainan Roda Keberuntungan ini, silahkan anda hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop ke 087772467968 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada website ini. Silahkan anda juga komunikasi via Yahoo Messenger yang sedang online, atau bisa kirimkan email untuk request contoh - contoh yang pernah kami buat ke info@yihagames.com

Ide Permainan Untuk Family Gathering


Acara Family Gathering, kini selain dilakukan oleh keluarga, juga dilakukan oleh perusahaan, biasanya perusahaan mengumpulkan karyawan dan keluarganya untuk sebuah gathering sebagai bentuk apresiasi setahun sekali kepada karyawan dan keluarganya. Acara family gathering yang dilakukan oleh perusahaan, biasanya memfasilitasi karyawan dan keluarganya dengan beragam acara dan permainan yang menarik sebagai bagian dari hiburan.

Yiha!Games menyiapkan banyak games yang bisa dipergunakan untuk mendukung acara family gathering. Mulai dari huge inflatable sampai small inflatable dengan pilihan permainan yang beragam mulai dari untuk dewasa, remaja sampai ke anak - anak. Untuk yang dewasa pilihan permainannya sedikit menantang dan extreme, tinggi, besar dan agak sulit dilintasi untuk anak - anak, ada juga gladiator inflatable yang memungkinkan dibuat kompetisi layaknya gladiator fight yang aman untuk dipergunakan. Selain itu juga Mechanical Bull Riding yang menantang itu pun bisa anda pergunakan untuk dewasa dan remaja bahkan untuk anak - anak. Pilihan untuk remaja lebih banyak lagi, pun begitu untuk anak - anak. Mulai dari Castle Bouncer, Obstacle Course, Wall Climbing, Climb Slide, Ballpool dan masih banyak lagi.

Selain permainan inflatable, kami juga dapat menunjang permainan carnaval dan jangan lupa juga, kami memiliki paket Fun Outbond. Sebuah paket permainan outbond yang menyenangkan dan sarat dengan pesan kebersamaan. Pilihan permainan Fun Outbond pun beragam dan dapat dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan dan tujuan yang diharapkan. Langsung saja diskusi dengan kami akan kebutuhan permainan anda di acara family gathering yang akan dilaksanakan. Telp kami sekarang di 021-7867717 atau langsung dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami silahkan email di info@yihagames.com atau anda komunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger.


Games Balap Mobil, Mobil Balap Inflatable, nggak perlu ribet ach :)


Kalau dalam bayangan kita games mobil balap yang sering kita jumpai di amusement center atau pusat perbelanjaan, biasa kita kenal dengan nama Sega Rally atau Initial D, mungkin secara teknis pemasangan dan ukuran, agak ribet dan besar, maka permainan Games Mobil Balap Inflatable ini bisa jadi alternatif selain cocok buangeeet buat anak - anak.

Ukurannya nggak terlalu besar, plus kita bisa pake media visual apapun yang kita punya, mulai dari LCD TV atau mau pasang dengan giant screen juga nggak masalah. Pilihan permainan yang bisa kita pakai pun banyak, jadi bukan cuma games balap mobil satu aja, tapi banyak buangeet pilihan games balap mobil yang bisa kita pilih dan kita tinggal duduk manis dan mengendarai mobil dengan sebaik mungkin.

Set permainan Games Balap Mobil Inflatable ini termasuk didalamnya adalah Inflatable Cars, Konsol Box permainan, LCD TV32", rangka bracket TV yang bisa dibranding plus satu orang operator yang akan memandu dan menggantikan jenis permainan apabila dibutuhkan. Cocok bangggeeet buat acara anak - anak seperti Birthday Party atau Kids Gathering dan lain - lain. Yuuu, langsung hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.


Rumah Balon adalah permainan yang lagi hype di kalangan anak - anak, seru dan menyenangkan buat mereka, meskipun kadang, kita sebagai orang tua suka merasa kesal juga, kalau sudah terlalu lama di dalam permainan itu, si anak nggak mau juga disuruh pulang :) Dari pengalaman kita sih, beberapa orang tua, kadang malah mempersilahkan kami untuk segera mematikan blower-nya agar inflatable-nya segera kempes sehingga mau nggak mau, suka nggak suka, anak - anak, akhirnya pulang juga.

Salah satu permainan Inflatable Bouncer yang menyenangkan, adalah Climb Slide and Ballpool. Ukurannya nggak terlalu besar, cuma 6 x 4 x 2,5 meter. Dimana permainan ini menggunakan blower 1 unit dengan kekuatan listrik 1000Watt saja. Permainan ini sangat ideal untuk jadi fasilitas permainan komplit bagi anak - anak, dimana di permainan ini, anak - anak, bisa melompat - lompat, memanjat di sebuah tembok inflatable yang tidak terlalu tinggi, berjalan sedikit ke arah depan, kemudian mereka akan dihadapkan pada sebuah slider / perosotan yang akan meluncurkan mereka ke sebuah kolam bola.

Permainan ini merupakan salah satu permainan favorit yang kerap digunakan untuk acara anak, family gathering yang melibatkan anak - anak dan acara lain dengan audiens anak - anak. Untuk menjadikan permainan ini sebagai bagian dari kemeriahan acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717, atau dengan salah satu nomor yang tertera dibagian atas website ini.


Ide Permainan untuk Employee Gathering


Employee Gathering adalah event tahunan yang kini marak diadakan oleh perusahaan, baik besar ataupun kecil. Beberapa alasan management perusahaan mengadakan employee gathering diantaranya adalah untuk memberikan penyegaran setelah sekian waktu para karyawan sibuk dengan rutinitas pekerjaan. Alasan lain yang juga penting adalah untuk menumbuhkan dan mengembangkan rasa kebersamaan dan sense of belonging pada perusahaan.


Berkenaan dengan hal tersebut, kami memiliki paket permainan Fun Outbond. Ini merupakan permainan outbond yang dirancang dengan tidak mengeksplorasi aktivitas fisik secara berlebihan, games-nya ringan secara fisik, namun sarat dengan unsur kompetisi dan kebersamaan serta sangat berguna untuk mengembangkan rasa memiliki pada perusahaan. Rangkaian permainannya diatur dengan sebuah alur cerita, diawali dengan opening ceremony yang menghibur, disusul dengan beberapa kompetisi antar kelompok yang fun dan sebagai endingnya sebuah pasar akan didirikan untuk memfasilitasi rencana pembangunan sebuah kontruksi rumah sederhana. Mereka yang berhasil membangun rumah tersebut, akan keluar jadi pemenang.

Itu baru satu konsep permainan outbond, masih ada banyak lagi ide permainan yang bisa diaplikasikan untuk acara Employee Gathering anda, dengan permainan fun outbond dari kami, anda nggak perlu lagi bingung untuk mencarikan acara yang bagus, berkesan dan sarat pesan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau langsung ke 087772467968 untuk diskusi mengenai konsep yang ingin anda bawa di acara Employee Gathering.


Rodeo Riding, Artist yang lagi naik daun!


Disamping adalah photo terkini dari artist kami yang sedang sedikit di touch-up sebelum keberangkatannya menuju Subang, menyambangi acara Kawasaki Ninja Club gathering. Mechanical Bull Riding, Rodeo Riding, Bull Riding atau kata orang kita, tunggang banteng, sejak Idul Fitri sampai saat ini, hampir tiap minggu keluar untuk mencari orang yang bisa menaklukkannya. Nggak bisa dipungkiri, permainan yang satu ini memang susahnya bukan kepalang, nggak bisa 3 menit bertahan, kalau nggak kelempar jatuh di inflatable, terpaksa bilang stop dengan posisi setengah menungging dari atas bantengnya. Dengan inflatable berukuran diameter 5 meter, games yang kerap digunakan untuk acara gathering bertema Western ini, cukup sukses jadi daya tarik. Bukan cuma orang yang naik yang terhibur, lebih dari itu, tiap kali ada yang naik, kerumunan orang mulai menyemut mengelilingi area permainan ini untuk sekedar melihat dan tertawa lepas ketika ada yang jatuh dari atas banteng ngamuk itu.

Di kantor kami, setiap permainan kami perlakukan layaknya artist, mereka harus kami jaga, kami rawat dan kami dandani agar menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi. Kami juga menyebut mereka dengan sebutan artist, permainan yang satu ini, termasuk dalam kategori artist yang lagi naik daun, karena hampir tiap minggu, permainan ini berkeliling area Jakarta, Bandung, Bogor, Depok dan lain - lain.

Ok, artist yang lagi naik daun ini, sudah menunggu 3 jadwal konfirm di bulan Oktober ini, beberapa jadwal yang masih ada di bulan Oktober belum konfirm. Permainan ini sangat direkomendasikan untuk event - event outdoor seperti employee gathering, family gathering, juga cocok untuk event bertema Western - Cowboy, Mexico, Spanish dan kalau mau nyari lagi tematik event, masih banyak lagi yang bisa cocok dengan permainan yang satu ini. Yuu mari jadikan permainan ini sebagai bagian dari hiburan di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.



Restoran konvensional barang kali nggak pernah kepikiran untuk memasang wahana permainan sampai akhirnya raksasa fast food macam Mc Donalds, AW, KFC dan beberapa lainnya memasangkan playground di area restoran mereka. Agaknya cara ini sangatlah efektikf untuk menjadi magnet tersendiri khususnya bagi anak - anak untuk merengek minta kepada orang tuanya untuk mengunjungi restoran tadi, karena kunjungan tadi, akhirnya terciptalah penjualan. Variasi produk pun ditambah dengan paket produk anak dengan beragam hadiah dan keistimewaannya adalah anak bisa menikmati permainan di area playground yang sudah disiapkan.

Keterbatasan lahan tidak jadi masalah, playground bisa dibuat sesuai dengan space yang tersedia dengan pilihan permainan yang beragam. Untuk restoran, area playground dapat dibuat dengan menggunakan set playground costumized yang bisa dipesan dari kami. Karena sifatnya yang costum, maka, setidaknya kami harus melihat area-nya atau mendapatkan dimensi detail dari tempat yang rencananya akan dibuatkan playground. Penggunaan inflatable untuk kebutuhan playground yang permanen sangat tidak disarankan, karena sifat dari inflatable yang memerlukan energi listrik terus menerus untuk memompa blower, tentu akan merepotkan dan membuat konsumsi listrik jadi lebih boros.

Ide Permainan di Restoran anda, untuk menambah daya tarik bagi anak, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Area playground yang kami buat merupakan kombinasi dari brief anda dan pengalaman kami dalam melihat kebiasaan anak selama mereka melakukan kunjungan ke restoran cepat saji.


Lomba Mengantar Pizza, siapa takut ?


Kompetisi adalah persaingan, dan persaingan, pasti selalu menarik, apalagi dalam sebuah permainan! Nah, permainan virtual yang satu ini juga begitu. Untuk sementara waktu, kita akan beralih profesi menjadi Pizza Boy, Pizza Man, Pizza Delivery Man, atau bahasa Indonesia-nya pengantar pizza. Dengan menggunakan scooter yang nyentrik kita akan berlomba melawan karakter yang ada dalam permainan atau teman kita sendiri ( jadi, bisa bermain sendiri melawan karakter di visual atau main berdua ) untuk mengantarkan pizza ke rumah orang yang sudah order.Baca lanjutannya klik

Untuk memeriahkan acara anak, Yiha!Games memiliki banyak sekali ide permainan anak, dari yang fixed bentuknya seperti Inflatable Bouncer yang banyak macam bentuk, warna dan ukurannya sampai ide permainan carnaval yang bisa di costumized sesuai dengan kebutuhan. Sangat menyenangkan bisa menghadirkan kemeriahan di acara anak dengan ide permainan yang seru, dimana anak bisa bersenang - senang, melompat di inflatable bouncer dan berinteraksi dengan teman sebaya-nya, sambil tertawa lepas meski kadang juga menangis ketika sudah dipanggil untuk pulang oleh orang tuanya :)

Jika memerlukan ide permainan anak, dengan tema khusus, jangan sungkan untuk diskusi dengan kami. Hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan kami silahkan email kami di info@yihagames.com atau anda juga dapat berbicara langsung dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

Jual Mini Golf Costum, tantangannya anda buat sendiri!

Permainan olahraga golf dalam format mini atau lazim disebut mini golf, memang permainan yang sederhana, namun, mengundang penasaran. Bagi anda yang kerap mengadakan event dan membutuhkan permainan yang bisa dibawa kemana - mana, dipasang dengan mudah dan cepat, serta ada tantangannya, maka, permainan Mini Golf costum ini, sangat direkomendasikan untuk anda miliki.

Sebagai gimmick untuk menambah daya tarik permainan ini, bisa anda gunakan kontes Hole in One dengan lintasan seperti ini, yang pastinya akan jadi sulit dan menantang untuk audiences pada acara anda. Hole in one dengan hadiah menarik, tentu akan jadi sesuatu yang membuat orang - orang yang melihat merasa penasaran. Kalau cuma ngeliat, memang kelihatannya gampang!

Sesuai dengan namanya Mini Golf Costum ini anda bisa buat sendiri desain dan rintangannya sesuai dengan keinginan anda, termasuk ketinggian di setiap level jika ingin dibuat bertingkat pun tidak masalah. Untuk memudahkan anda dalam pengangkutan, permainan ini kami buat knock down yang akan dibagi menjadi 2 - 3 bagian tergantung dari ukuran yang anda pesan. Silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

Memeriahkan acara anak, Castle Bouncer yang satu ini, bisa jadi pilihan anda! Berwarna coklat dengan sebuah ruang kosong yang bisa dijadikan ballpool dan sebuah slider di sisi kanan, menjadikan permainan ini memiliki beberapa aktivitas anak didalamnya. Castle Bouncer berukuran panjang 7 meter dengan lebar 5 meter dan ketinggian 4 meter, sangat ideal untuk dijadikan wahana bermain anak, ditambah dengan ratusan bola kecil berwarna - warni akan menjadikan anak betah dan nggak perlu kemana - mana lagi. Permainan Castle Bouncer ini dipompa dengan sebuah blower bertenaga listrik mencapai 1000 Watt yang harus menyala terus menerus selama pelaksanaan acara.

Permainan ini kerap digunakan untuk acara anak, khususnya ulang tahun anak dan juga, tempo hari sempat mampir di sebuah exhibition produk nutrisi kesehatan anak di Jakarta Convention Centre, juga pernah digunakan untuk acara Paskah sebuah Universitas di Tangerang. Permainan ini sangat direkomendasikan untuk menunjang kemeriahan acara anak, atau sebuah family gathering dimana anak - anak menjadi bagian dari audiences yang datang.

Untuk menghadirkan permainan Castle Bouncer ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop anda bisa menghubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan lengkap kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau anda juga dapat berbincang melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


Sewa Permainan Karnaval, Lempar Kaleng aja...



Can Toss alias Lempar Kaleng, salah satu permainan karnaval yang jadi favorit di acara Family Day Toyota 2011 yang baru saja berlangsung minggu lalu. Permainan sederhana ini nggak disangka - sangka mendapat tempat tersendiri di hati anak - anak, remaja sampai orang dewasa. Barangkali semua orang dari semua lapisan usia menganggap bahwa inilah saatnya mereka bisa melempar sesuatu dengan penuh emosi tanpa ada yang disakiti :) Ha..ha..ha...

Dapat hadiah atau nggak, seolah nggak peduli, yang penting bisa melempar kaleng dengan bola sekencang mungkin, mau kena atau nggak, mana urus, yang penting bisa teriak puas sambil melemparkan bolanya. Tapi terus terang nih bro n sis, permainan ini memang sudah lama ada, dan nggak pernah kita pikirin untuk buat seserius sekarang ini, sampai akhirnya ada satu client yang request dan a..haa... ternyata permainan ini jadi trending topics setelah acara. "Seru juga ya bisa ngelempar bola sekencang itu..gua udah lama nggak melakukan itu" kata salah seorang karyawan pada akhir gathering tempo hari.

Mungkin cuma permainan lempar kaleng biasa kalau kita melihatnya, tapi, aura yang dirasakan saat kita berada disana sebagai bagian dari audiences yang ikut hadir pada sebuah acara, akan terasa sangat berbeda. Seperti ada rasa penasaran ketika ngeliat orang lain main dan nggak berhasil, padahal kelihatannya gampang, meskipun setelah dicoba ternyata eeehhh susah juga yaa..

Permainan Can Toss atau Lempar Kaleng ini merupakan salah satu dari sekian banyak permainan karnaval yang ada di dalam kompilasi Carnival Games kami. Kami baru menyadari bahwa ternyata passion kami adalah membuat orang lain senang dalam beragam bentuk permainan! Jadi, kapan giliran anda meluapkan emosi dalam permainan lempar kaleng ini ?




Menghabiskan waktu bersama keluarga, apalagi sambil bermain dan tertawa lepas, sedikit berolahraga, serta dilakukan di rumah sendiri, tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Nintendo WII adalah salah satu permainan yang bisa memfasilitasi hal itu, tidak makan tempat terlalu besar, mudah pemasangan, pengoperasian dan cara mainnya. Kelebihan yang lain dari Nintendo WII jika dibandingkan dengan console box lainnya, permainan ini adalah permainan yang paling interaktif, paling memungkinkan untuk membuat kita bergerak aktif dan berolahraga.

Yiha!Games menyewakan Nintendo WII untuk dihadirkan di ruang keluarga anda, bermain olahraga seperti Tennis, Bowling, Golf, Race Car dan masih banyak lagi permainan lain akan menghadirkan kegembiraan dan suasana akrab untuk seluruh anggota keluarga. Paket permainan Nintendo WII untuk keluarga, bisa anda sewa Nintendo WII-nya saja dengan 2 controller dan 2 nunchuk untuk 2 orang pemain plus 10 kaset permainan pilihan anda. Jika diperlukan LCD TV 32" sampai 42" kami juga dapat membawanya ke rumah anda. Tersedia paket harian, paket 2 hari / weekend, paket mingguan dan paket bulanan. Seluruh harga sewa sudah termasuk dengan pengantaran ke rumah anda, pengambilan kembali setelah selesai, pemasangan dan training dari kami.

Jadikan kemeriahan dan tawa lepas hadir di ruang keluarga anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga dapat berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online. Untuk sementara, sewa / rental Nintendo WII ini hanya melayani area Jabodetabek.


top