Game untuk Employee Gathering


Setelah sekian lama sibuk dengan aktivitas rutin di kantor, inilah waktunya perusahaan anda menggelar annual event "Employee Gathering" sebagaimana yang dilakukan oleh PT. Toyota Motor Manufacturing pada minggu lalu. Acara tidak wajib tapi lama kelamaan jadi sebuah keharusan ini, memang cukup penting untuk diadakan oleh management perusahaan. Ada banyak manfaat yang bisa diambil dengan event ini, diantaranya disamping sebagai refreshment, dengan gathering karyawan ini, maka dapat membuat hubungan yang lebih hangat dan akrab antar sesama karyawan dengan management, dan kalau dibuat lebih lagi, misalnya dalam format Family Gathering, maka seluruh anggota keluarga bisa ikut dalam keakraban yang menyenangkan itu.

Dijamin nggak lengkap kalau event employee gathering atau family gathering tanpa suguhan permainan, karena esensi dari acara employee gathering sebenarnya membuat mereka kembali merasa dipersatukan dalam suasana yang fun, dan itu, ada pada paket permainan Fun Outbond kami. Paket permainan yang satu ini, merupakan kombinasi antara outbond dengan carnival games yang dibuat dalam sebuah alur cerita yang dapat disesuaikan dengan keadaan dari perusahaan.

Beberapa permainan dibuat dalam format kompetisi berkelompok dalam suasana yang fun, penuh unsur kebersamaan dan yang paling penting, paket permainan fun outbond ini, merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan sense of belonging pada perusahaan. Meningkatkan rasa kecintaan dan rasa memiliki pada perusahaan. Dan, disamping itu, melalui permainan ini, seluruh karyawan akan termotivasi untuk memberikan sesuatu yang lebih, dedikasi yang lebih, pada peningkatan kinerja yang berujung pada peningkatan profit perusahaan.

Seperti apa permainan fun outbond ini? Sesuaikan saja dengan kebutuhan perusahaan, kami yang akan mengkombinasikan permainannya untuk kebutuhan acara anda. Undang kami untuk menerima brief dari anda tentang tujuan diadakannya employee gathering dan biarkan kami yang melanjutkan untuk anda. Hubungi kami sekarang di 021-7867717 atau langsung dengan creative games conceptor kami di 087772467968.

0 komentar:

Post a Comment

top