Ide Permainan Untuk Pameran, Less Space Huge Impact!


Acara Exhibition atau Pameran yang kini banyak diorganize oleh Exhibition Organizer, stand / booth anda tentunya akan bersaing dengan banyak peserta pameran yang lain. Untuk menjadikan booth anda tampil beda, sekaligus, memeriahkan dan memperkuat brand image dan awareness dari produk yang sedang anda promosikan, maka, menampilkan permainan dari kami adalah ide paling mangstab :)

Kenapa paling mangstab gan? Kami memiliki banyak pilihan permainan visual interaktif yang sangat cocok digunakan di acara exhibition anda. Kelebihan dari permainan yang kami siapkan adalah tidak makan tempat, karena ukuran maksimal dari permainan ini hanya 1 x 2 meter dengan ketinggian hanya 1,7 meter. Selain itu, permainan visual ini menggunakan LCD TV 32" dengan sebuah bracket khusus games yang bisa dibranding.

Pilihan permainannya pun beragam, mulai dari lempar frisbee, tendang bola ke gawang, virtual car race, surfing, skateboard dan masih banyak lagi. Ini belum termasuk dengan permainan simulasi balap motor dan motorcross. Semuanya menggunakan LCD TV 32" yang dihubungkan dengan immersive tools yang menjadikan permainan interaktif ini seolah nyata.

Untuk menggunakan permainan ini, atau berdiskusi, kira-kira apa yang cocok untuk mendukung exhibition anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera di bagian atas website ini. Informasi lengkap atau permintaan katalog permainan, silahkan hubungi kami via email di info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top