Ide Permainan Untuk Tempat Wisata, banyak pilihan!



Memeriahkan wahana wisata yang anda kelola, Yiha!Games menyiapkan banyak permainan yang bisa anda produksi di tempat kami. Pilihan permainannya mulai dari inflatable sampai permainan electro mechanical games yang sangat cocok untuk menjadikan wahana wisata anda memiliki daya tarik dengan permainan baru.

Khusus untuk inflatable, kami memiliki banyak referensi desain inflatable yang bisa anda produksi di tempat kami. Durasi produksi berkisar antara 2 - 3 minggu, tergantung seberapa besar ukuran dari inflatable yang anda produksi. Untuk permainan inflatable yang anda beli dari kami, kami berikan garansi 1 tahun untuk jahitan dan bahan inflatable-nya jika terjadi masalah. Garansi ini, tidak anda temukan jika anda membeli dari tempat lain, termasuk jika anda membeli dari China, yang terakhir disebutkan, juga akan menambah panjang deretan masalah jika terjadi sesuatu karena lokasi pembelian yang jauh dari Indonesia.

Untuk permintaan katalog desain inflatable sebagai referensi anda yang ingin memproduksi inflatable dari tempat kami, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau email kami di info@yihagames.com atau komunikasi dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.


0 komentar:

Post a Comment

top