Ide Team Building Games, Kompetisi Dalam Kebersamaan!


Memenuhi tujuan sebuah perusahaan dalam mengorganisasikan acara team building, kami menyiapkan paket permainan bernama Fun Outbond. Ini adalah sebuah paket permainan team building yang tidak mengeksplorasi aktivitas fisik secara berlebihan, namun sarat dengan unsur kebersamaan yang dikemas dalam sebuah kompetisi yang fun. Format acara termasuk urutan permainannya bisa disesuaikan dengan tujuan yang diinginkan, termasuk jenis permainan yang beragam dan bisa dimodifikasi.

Acara akan diawali dengan sebuah opening ceremonial yang dapat disesuaikan dengan tematik yang diajukan, selanjutnya, seorang games maker akan menjelaskan mengenai mekanisme permainan dan lanjutannya adalah kompetisi yang fun akan dimulai. Permainannya mulai dari yang sederhana sampai yang sedikit ribet, tapi tetap tidak mengeksplor aktivitas fisik yang berlebihan, lebih mengutamakan unsur fun-nya.

Silahkan diskusikan dengan kami mengenai tujuan acara Team Building yang akan anda buat, apa temanya, apa tujuannya, selanjutnya kami yang akan mengembangkan ide dan konsep permainannya. Hubungi kami sekarang untuk permintaan katalog lengkap permainan Fun Outbond, silahkan email kami di info@yihagames.com


0 komentar:

Post a Comment

top