Jual Wheel of Fortune, bagi - bagi hadiah selamanya !


Wheel of Fortune atau dalam bahasa Indonesia Roda Keberuntungan, merupakan salah satu permainan abadi yang selalu saja menarik untuk diikuti. Selain karena kemudahan bermainnya, permainan ini juga membuat orang merasa penasaran dengan Justify Fullkeberuntungannya. Wheel of Fortune, pada umumnya akan dibagi menjadi beberapa juring dalam kelipatan 4, dimana pada setiap juring akan dituliskan hadiah yang bisa didapatkan oleh partisipan, mulai dari hadiah dengan nominal besar sampai ke hadiah bernilai kecil dan beberapa tulisan "Tidak Beruntung," "Coba Lagi" dan sejenisnya.

Kalau perusahaan anda kerap mengadakan acara promosi, seperti exhibition di sebuah pusat perbelanjaan misalnya, memiliki permainan ini sangat disarankan, dan anda bisa pesan dari kami untuk disesuaikan bentuk, ukuran dan penempatan logo / branding pada area yang tersedia. Permainan Wheel of Fortune ini, juga anda bisa sewa dari tempat kami, sama seperti anda membuat baru karena tiap kali anda sewa, kami akan mencetak sticker vinyl untuk branding dan papan bulat roda hadiahnya.

Untuk membeli permainan Roda Keberuntungan ini, silahkan anda hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop ke 087772467968 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada website ini. Silahkan anda juga komunikasi via Yahoo Messenger yang sedang online, atau bisa kirimkan email untuk request contoh - contoh yang pernah kami buat ke info@yihagames.com

0 komentar:

Post a Comment

top