Lomba Mengantar Pizza, siapa takut ?


Kompetisi adalah persaingan, dan persaingan, pasti selalu menarik, apalagi dalam sebuah permainan! Nah, permainan virtual yang satu ini juga begitu. Untuk sementara waktu, kita akan beralih profesi menjadi Pizza Boy, Pizza Man, Pizza Delivery Man, atau bahasa Indonesia-nya pengantar pizza. Dengan menggunakan scooter yang nyentrik kita akan berlomba melawan karakter yang ada dalam permainan atau teman kita sendiri ( jadi, bisa bermain sendiri melawan karakter di visual atau main berdua ) untuk mengantarkan pizza ke rumah orang yang sudah order.Baca lanjutannya klik

Dengan menggunakan sebuah controller / stick yang berfungsi sebagai stang dan pengendali arah dari scooter tersebut, dipandu dengan sebuah peta di sisi kiri visual, kita akan berlomba untuk mengantarkan pizza secepat mungkin ke rumah costumer. Bayangkan saja anda tengah naik scooter, memegang stangnya dan mengarahkannya mengikuti jalan yang berkelok - kelok melintasi area perumahan di kawasan Italia.

Set permainan Pizza Delivery Contest ini cukup sederhana, sebuah konsol permainan beserta controller-nya, dilengkapi dengan TV LCD 32" dan rangka bracket yang bisa anda branding, serta sebuah immersive tools kecil yang kasat mata, maka permainan ini sudah dapat anda nikmati dan akan menjadi salah satu daya tarik di acara anda, khususnya bagi anak - anak dan juga orang dewasa. Silahkan hubungi kami untuk order permainan ini dengan telp kami di 021-7867717 atau langsung ke salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut tentang permainan apa yang dapat kami siapkan untuk mendukung kemeriahan acara anda, silahkan request katalog permainan kami dengan email ke info@yihagames.com atau silahkan berbicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online.

0 komentar:

Post a Comment

top