Permainan Panjat Tebing Virtual, Awas jatuh kalu nggak seimbang :)


Ngeliatnya aja seru, apalagi kalau kita nyobain main! coba deh bayangin, kalau kita ngeliat orang berdiri sendiri sambil berusaha menyeimbangkan badannya dengan bergeser ke kiri atau kanan, bahkan sampai memiringkan badannya supaya nggak jatuh saat sedang memanjat sebuah tebing. Rasanya gregetan juga ngeliatnya, orang kelihatannya gampang, tapi koq nggak ada yang bisa yach ?!

He..he.. ini permainan Wall Climbing Virtual, bagian dari paket permainan Virtual yang bisa dibawa untuk event. Secara perangkat, nggak banyak koq untuk bisa nikmatin permainan ini. LCD TV 32" + Bracket TV yang bisa dibranding, konsol box permainan dan sebuah immersive tools yang kita injak di bagian bawah dan satu orang mas ganteng yang akan mandu permainan :) Installment-nya juga nggak lama dan nggak sulit, paling lama 15 menit untuk set-up, setelah itu, enjoy the game!

Permainan Panjat Tebing Virtual ini sudah melanglang buana ke banyak corporate event dan promotional event, dimana terakhir, sempat singgah selama 1 bulan di arena Pekan Raya Jakarta dan disusul dengan sebuah campaign dari produk kopi ternama. Permainan ini juga bisa dibuat dalam format kompetisi dengan bermain berdua sekaligus, atau dibuat bergantian. Untuk membawa permainan ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau hubungi kami dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top