Permainan Sundul Bola, awas nyundul sepatu :)


Tambah lagi pilihan permainan virtual yang bisa anda bawa untuk memeriahkan acara. Salah satunya, yang terbaru, meskipun nggak baru - baru amat, adalah permainan Sundul Bola Virtual. Heading Ball Games yang seru ini, cocok sekali untuk dibawa guna memeriahkan acara anak, seperti ulang tahun dan sejenisnya, dan masih cocok juga untuk acara gathering perusahaan dengan dominasi orang dewasa sebagai audiences-nya, juga sangat cocok untuk digunakan sebagai permainan pendukung pada acara - acara bertema olahraga, khususnya sepakbola.

Satu set permainan Sundul Bola Virtual ini, terdiri dari sebuah konsol box permainan berikut dengan immersive tools-nya, satu LCD TV 32" dan bracket games yang bisa anda branding dan tentu saja, satu orang sebagai operator yang akan menjelaskan dan memandu teknis permainan. Secara mekanisme, permainan ini hanya dapat diikuti oleh 1 orang untuk 1 putaran waktu berdurasi 1 menit. Pada layar visual, di LCD TV, akan tergambar sebuah lapangan bola yang berisi sekitar 10 orang anak yang sudah siap memberikan anda umpan, umpan - umpan tadi, harus anda sundul sebanyak mungkin pada durasi waktu yang tersedia. Tapi harus hati - hati, karena anak - anak yang memberikan umpan, sebagian kecil tidak mengikat sepatunya dengan baik, jadi kadang ada satu - dua orang anak yang sepatunya melayang tepat di muka anda, nah, harus dihindari tuh! Ada juga yang nggak suka dengan posisi kita sebagai seorang penyundul bola profesional, anak - anak yang nggak suka ini, melemparkan sebuah boneka panda yang kalau mata anda kurang awas, juga akan melayang di muka anda! Anda akan mendapatkan 1 point tiap kali berhasil menyundul satu bola, dan dikurangi 1 - 3 point apabila terkena sepatu atau boneka panda tadi.

Untuk menghadirkan permainan Sundul Bola Virtual ini, anda nggak perlu repot, cukup telp kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk informasi lebih lanjut mengenai permainan apa saja yang bisa kami hadirkan untuk memeriahkan acara anda, silahkan request katalog permainan lengkap kami dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau kirim sms ke salah satu nomor kami.


0 komentar:

Post a Comment

top