Rodeo Riding, Artist yang lagi naik daun!


Disamping adalah photo terkini dari artist kami yang sedang sedikit di touch-up sebelum keberangkatannya menuju Subang, menyambangi acara Kawasaki Ninja Club gathering. Mechanical Bull Riding, Rodeo Riding, Bull Riding atau kata orang kita, tunggang banteng, sejak Idul Fitri sampai saat ini, hampir tiap minggu keluar untuk mencari orang yang bisa menaklukkannya. Nggak bisa dipungkiri, permainan yang satu ini memang susahnya bukan kepalang, nggak bisa 3 menit bertahan, kalau nggak kelempar jatuh di inflatable, terpaksa bilang stop dengan posisi setengah menungging dari atas bantengnya. Dengan inflatable berukuran diameter 5 meter, games yang kerap digunakan untuk acara gathering bertema Western ini, cukup sukses jadi daya tarik. Bukan cuma orang yang naik yang terhibur, lebih dari itu, tiap kali ada yang naik, kerumunan orang mulai menyemut mengelilingi area permainan ini untuk sekedar melihat dan tertawa lepas ketika ada yang jatuh dari atas banteng ngamuk itu.

Di kantor kami, setiap permainan kami perlakukan layaknya artist, mereka harus kami jaga, kami rawat dan kami dandani agar menarik dan memiliki nilai jual yang tinggi. Kami juga menyebut mereka dengan sebutan artist, permainan yang satu ini, termasuk dalam kategori artist yang lagi naik daun, karena hampir tiap minggu, permainan ini berkeliling area Jakarta, Bandung, Bogor, Depok dan lain - lain.

Ok, artist yang lagi naik daun ini, sudah menunggu 3 jadwal konfirm di bulan Oktober ini, beberapa jadwal yang masih ada di bulan Oktober belum konfirm. Permainan ini sangat direkomendasikan untuk event - event outdoor seperti employee gathering, family gathering, juga cocok untuk event bertema Western - Cowboy, Mexico, Spanish dan kalau mau nyari lagi tematik event, masih banyak lagi yang bisa cocok dengan permainan yang satu ini. Yuu mari jadikan permainan ini sebagai bagian dari hiburan di acara anda, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau hubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top