Sewa Castle Bouncer, Melompat di Istana Anak


Memeriahkan acara anak, Castle Bouncer yang satu ini, bisa jadi pilihan anda! Berwarna coklat dengan sebuah ruang kosong yang bisa dijadikan ballpool dan sebuah slider di sisi kanan, menjadikan permainan ini memiliki beberapa aktivitas anak didalamnya. Castle Bouncer berukuran panjang 7 meter dengan lebar 5 meter dan ketinggian 4 meter, sangat ideal untuk dijadikan wahana bermain anak, ditambah dengan ratusan bola kecil berwarna - warni akan menjadikan anak betah dan nggak perlu kemana - mana lagi. Permainan Castle Bouncer ini dipompa dengan sebuah blower bertenaga listrik mencapai 1000 Watt yang harus menyala terus menerus selama pelaksanaan acara.

Permainan ini kerap digunakan untuk acara anak, khususnya ulang tahun anak dan juga, tempo hari sempat mampir di sebuah exhibition produk nutrisi kesehatan anak di Jakarta Convention Centre, juga pernah digunakan untuk acara Paskah sebuah Universitas di Tangerang. Permainan ini sangat direkomendasikan untuk menunjang kemeriahan acara anak, atau sebuah family gathering dimana anak - anak menjadi bagian dari audiences yang datang.

Untuk menghadirkan permainan Castle Bouncer ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau 24 jam non stop anda bisa menghubungi salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Untuk permintaan katalog permainan lengkap kami, silahkan email kami di info@yihagames.com atau anda juga dapat berbincang melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top