Sewa Nintendo WII, bergembira bermain bersama keluarga



Menghabiskan waktu bersama keluarga, apalagi sambil bermain dan tertawa lepas, sedikit berolahraga, serta dilakukan di rumah sendiri, tentu saja menjadi dambaan setiap orang. Nintendo WII adalah salah satu permainan yang bisa memfasilitasi hal itu, tidak makan tempat terlalu besar, mudah pemasangan, pengoperasian dan cara mainnya. Kelebihan yang lain dari Nintendo WII jika dibandingkan dengan console box lainnya, permainan ini adalah permainan yang paling interaktif, paling memungkinkan untuk membuat kita bergerak aktif dan berolahraga.

Yiha!Games menyewakan Nintendo WII untuk dihadirkan di ruang keluarga anda, bermain olahraga seperti Tennis, Bowling, Golf, Race Car dan masih banyak lagi permainan lain akan menghadirkan kegembiraan dan suasana akrab untuk seluruh anggota keluarga. Paket permainan Nintendo WII untuk keluarga, bisa anda sewa Nintendo WII-nya saja dengan 2 controller dan 2 nunchuk untuk 2 orang pemain plus 10 kaset permainan pilihan anda. Jika diperlukan LCD TV 32" sampai 42" kami juga dapat membawanya ke rumah anda. Tersedia paket harian, paket 2 hari / weekend, paket mingguan dan paket bulanan. Seluruh harga sewa sudah termasuk dengan pengantaran ke rumah anda, pengambilan kembali setelah selesai, pemasangan dan training dari kami.

Jadikan kemeriahan dan tawa lepas hadir di ruang keluarga anda, langsung saja hubungi kami di 021-7867717, atau 24 jam non stop dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Anda juga dapat berkomunikasi dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang online. Untuk sementara, sewa / rental Nintendo WII ini hanya melayani area Jabodetabek.


0 komentar:

Post a Comment

top