Sewa Paket Permainan, dapat koordinator-nya sekalian :)


Rasanya bangga, senang dan sedikit terharu, sampai nggak terasa air mata jatuh...lebaaay :) Setelah mendengar salah satu client kami ngomong langsung, "rasanya puas dan senang kerjasama dengan kalian, soalnya sekali brief aja, kalian udah bisa jalan sendiri, gua nggak pake kontrol lagi, semua permainan jalan, hadiah bisa dibagiin dengan baik dan nggak ada masalah... terimakasih banyak ya..pastinya next time kita kerjasama lagi."

Kalimat itu, terus terang jadi sebuah semangat buat kami untuk terus berupaya memberikan yang terbaik dalam rangka menyenangkan banyak orang melalui paket permainan kami. Kalimat tadi diucapkan oleh salah seorang client kami, project coordinator untuk salah satu event besar yang kami support tahun ini. Acaranya memang sangat besar, at least 18.000 orang undangan, yang terdiri dari bapak-ibu-anak, semua tumpah ruah dalam sebuah acara gathering karyawan perusahaan otomotif terbesar di Indonesia.

Corporate gathering, memang bukan sebuah hal baru buat kami, sudah banyak kami mendukung corporate gathering baik indoor ataupun outdoor yang diadakan, dimana kami bertanggung jawab untuk seluruh permainan yang ada didalamnya. Kelebihan kami ada pada passion! Kami bekerja mengikuti passion kami yang terus terang, sangat suka bikin orang lain senang dan puas... anda puas..kami lemasss :)

Jadi, trust us.. untuk paket permainan untuk beragam event anda, corporate event ataupun private event, semua bisa dihandle dengan baik, selama brief-nya jelas, setelah itu, anda nggak perlu repot kontrol - kontrol lagi, kami cukup paham tugas dan tanggung jawab kami, pada intinya, kami bisa diandalkan untuk tidak membuat anda kecewa. Hubungi kami untuk ide - ide permainan yang cocok sebagai bagian dari paket permainan di event anda! Kami hidup untuk membuat orang lain senang! Call us at 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini.

0 komentar:

Post a Comment

top