Main Gebuk Bantal, nggak harus di kolam renang!



Inflatable Game terus berkembang, nggak cuma sekedar lompat - melompat, kini ada banyak pengembangan dari inflatable untuk alas beragam permainan. Salah satunya adalah permainan Hit The Pillow, alias gebuk bantal. Bisa dibilang, ini adalah permainan inflatable yang cukup attraktif, dimana, dua orang akan saling berkompetisi untuk saling memukul dengan menggunakan bantal khusus dan menjatuhkan lawannya. Set permainan yang berukuran 6 x 4 meter ini, mengajak pesertanya untuk bertarung dalam sebuah permainan gebuk bantal yang kalau jatuh, mereka akan jatuh sebuah alas inflatable yang empuk, meskipun berasa juga sih sakitnya :)

Selain untuk usia remaja dan dewasa, permainan ini juga dapat dimainkan oleh anak - anak berusia diatas balita. Sebagaimana foto yang kami tampilkan, ini merupakan salah satu acara ulang tahun anak yang dimeriahkan dengan permainan Hit The Pillow. Anak - anak dari sebuah sekolah internasional ini, tampak asyik menikmati kompetisi gebuk bantal ini. Tentu saja, untuk menjaga hal - hal yang tidak diinginkan, sebuah helm pengaman harus digunakan sebelum kompetisi dimulai.


Biasanya permainan akan dibagi menjadi 3 ronde, dimana mereka yang berhasil memenangkan pertandingan dalam dua ronde, dengan cara menjatuhkan lawan dari tempatnya, akan menjadi pemenangnya. Untuk menghindari durasi yang terlalu lama, biasanya setiap ronde akan dibagi dalam waktu berkisar antara 2 - 3 menit, petugas kami yang akan menghitung durasi waktu, termasuk membantu anak - anak untuk naik ke tempat mereka berkompetisi. Kalau gebuk bantal yang ini masih dirasa kurang, jangan khawatir, sebuah permainan inflatable lain dengan konsep yang hampir sama, siap anda gunakan untuk menggantikan permainan ini. Permainan ini rata - rata membutuhkan space sekitar 6 x 4, dengan kebutuhan listrik 1000 Watt yang dipergunakan untuk memompa inflatable melalui sebuah blower yang harus terus menyala selama permainan berlangsung.


Hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera di atas website ini sekarang untuk menghadirkan permainan ini di acara anda, atau telp ke salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permainan lainnya yang dapat kami sediakan, terangkum dalam sebuah katalog dengan format PDF yang dapat anda minta dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com atau silahkan bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.

0 komentar:

Post a Comment

top