Main Sumo, Nggak Perlu Punya Badan Gede!




Nggak perlu punya badan segede mereka untuk bisa merasakan serunya olahraga Sumo. Olahraga saling dorong antara dua orang pesumo yang berbadan gemuk, sampai salah seorang keluar atau terjatuh dari lingkaran yang jadi area permainan. Dalam permainan aslinya, Pesumo atau biasa disebut Rikishi, perlu berbadan besar dan gemuk, karena semakin tambun seorang pegulat sumo, maka semakin besar pula kemungkinan untuk menang. Olahraga asli Jepang yang sudah dipertandingkan sejak berabad - abad lalu itu, kini juga dimodifikasi dalam sebuah permainan berbahan inflatable untuk bisa dinikmati oleh kita semua.

Sumo

Inflatable, mengharuskan pemainnya untuk mengenakan baju Sumo yang dipompa, sehingga badan pesumo akan tampak besar dengan baju tersebut. Dalam pertandingan, kita akan buat menjadi tiga ronde, dimana kedua pesumo yang sudah mengenakan kostum, akan saling dorong dan menjatuhkan lawannya keluar dari arena permainan.


Kelengkapan dalam permainan Sumo Inflatable ini, selain dua buah baju sumo dan alas yang jadi arena permainan berbentuk lingkaran dari bahan inflatable, dalam paket ini juga termasuk dengan seorang pemandu acara yang akan menjadikan permainan gulat modifikasi ini berjalan lebih seru, kocak dan menyenangkan.

Hadirkan keseruan di acara anda melalui permainan Sumo Inflatable ini, silahkan hubungi kami di 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang permainan Sumo. Permintaan katalog lengkap permainan yang dapat kami hadirkan untuk memeriahkan acara anda, silahkan email kami di info@yihagames.com atau silahkan berbicara langsung melalui fasilitas Yahoo Messenger
.

0 komentar:

Post a Comment

top