Permainan Musim Hujan, Apa Alternatifnya?


Permainan apa yang cocok untuk dilaksanakan pada musim hujan seperti saat ini ? Well, saat tulisan ini dibuat, memang lagi musim hujan. Siang ke sore, sore ke malam, dan as usual, kalau sudah masuk ke waktu jam kerja orang kantor bubar, maka, kemacetan di Jakarta jadi tambah parah. Tapi, kalau teman - teman di divisi HRD, yang kebetulan ingin mengadakan acara permainan untuk employee gathering misalnya, don't panic! Permainan untuk employee gathering, nggak perlu juga dengan outbond, kami punya paket permainan khusus yang seru juga untuk mendukung acara employee gathering, dan satu point yang bisa dijadikan sebagai value added adalah, permainan khusus ini merupakan permainan team building, bisa diikuti secara berkelompok, semua bisa main, atau cukup perwakilan dari tiap kelompok yang main.

Ragam permainan bisa diatur berdasarkan keinginan anda, bisa juga disesuaikan dengan tematik yang ada, ataupun secara spesifik, bisa dipilih sesuai dengan tujuan anda mengadakan acara Employee Gathering. Semua set permainan ini, kami sebut dengan Virtual City Games, yaitu beberapa jenis permainan virtual yang seru, menyenangkan dan bisa dimainkan secara bersamaan, bergantian, ataupun personal. Pilihan permainan dalam Virtual City yang bisa anda bawa untuk mendukung acara anda ketika musim hujan seperti ini berlangsung, bisa kami presentasikan dan demokan di hadapan panitia acara. Hal ini, pastinya untuk membuat sebuah pandangan yang jelas akan seperti apa permainan ini nanti akan berjalan.

Untuk informasi lebih lanjut pada alternatif permainan saat musim hujan seperti bulan ini, kami siap memberikan masukan kepada anda, silahkan hubungi kami dengan menghubungi 021-7867717 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi lebih lanjut, seperti tentang katalog permainan kami, silahkan request dengan mengirimkan via email ke info@yihagames.com atau silahkan YM dengan salah satu ID YM yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top