Sewa Rental Alat Undian Terbaru, Cash Cube!



Untuk memudahkan teman - teman yang akan mengadakan program undian, sebuah alat undian baru, dapat anda gunakan. Selain karena bentuknya yang unik, aktivitas didalam alat undian ini pun mengundang daya tarik audiences anda. Alat Undian bernama asli Cash Cube ini, berbentuk sebuah kotak, seperti kamar, dengan ukuran 1,20 x 1,20 dimana, mereka yang akan mengundi atau mengambil kupon atau mengambil hadiahnya, diharuskan untuk masuk ke dalamnya. Lalu, kotak yang terbuat dari bahan inflatable transparan ini akan ditutup rapat melalui sebuah pintu yang terdapat resleting-nya. Setelah tertutup rapat, proses pengundian yang menarik ini, akan dimulai. Blower akan dinyalakan dan kupon - kupon akan beterbangan, disaat kupon - kupon tersebut mulai terbang dengan posisi mengacak, saat itulah orang yang ada didalam, harus mengambil beberapa kupon.

Yang menarik dari alat undian ini adalah saat dimana kertas - kertas undian mulai beterbangan dan menjadi tambah menarik, jika kupon - kupon undian tadi diganti dengan uang tunai, seperti yang dilakukan oleh salah satu exhibition organizer yang menggelar program gimmick cash grab 150juta. Dimana, kala itu, uang tunai sebanyak 150juta, dimasukkan ke dalam kotak undian, dan sebagai syarat untuk mereka yang mengambil 150juta tadi, diharuskan untuk melakukan booking order pada produk-produk yang menjadi peserta / tenant dari pameran yang sedang berlangsung.

Sebelum acaranya dimulai saja, audiences sudah mulai merasa penasaran, terlebih, karena transparan, uang tunai 150juta itu, memang mengundang perhatian dan membuat hijau mata yang melihat :) Setelah menantikan beberapa hari dari pelaksanaan expo, maka, di hari terakhir-lah undian ini digelar. Tiga orang yang berhak untuk ikut dalam proses pengundian, satu demi satu, mulai masuk dan bersemangat untuk mengambil sebanyak mungkin uang yang ada didalam, dalam jangka waktu yang terbatas. Dan bisa ditebak, karena proses waktunya yang singkat dan kerasnya angin yang membuat uang - uang tadi berhamburan, menjadikan proses pengambilan uang tidak semudah yang dibayangkan. Salah satu peserta bisa berhasil mendapatkan uang tunai sampai 6 juta lebih, sisanya dibawah itu. Proses undian yang menjadi gimmick itu - pun menjadi tidak biasa dengan cash cube ini.

Untuk menggunakan cash cube sebagai bagian dari proses undian yang akan anda laksanakan, silahkan hubungi kami dengan menghubungi beberapa nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau untuk permintaan keterangan detail termasuk foto dari alat ini, silahkan email kami di info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami melalui fasilitas yahoo messenger yang sedang on-line.

0 komentar:

Post a Comment

top