Bernyanyi Bersama di Karaoke For Fun



Aktivitas menggembirakan yang satu ini jadi ajang pembuktikan, bahwa bernyanyi memang masih jadi mayoritas hobby masyarakat kita. Bukan tanpa sebab kalau kita bilang begitu, karena dari ajang road show promosi produk, dimana kami mendukung permainannya, booth Karaoke for Fun, tempat dimana permainan Karaoke berada, selalu laris manis dan menciptakan antrian yang mengular.

Peralatan Karaoke dalam sebuah booth yang kami beri nama Karaoke for Fun ini, terdiri dari 1 unit karaoke player, dilengkapi dengan 2 buah monitor speaker, 2 unit wireless mic dan tentu saja ribuan lagu terkini untuk bisa dinyanyikan bersama. Yang perlu diatur oleh panitia acara adalah bagaimana mekanisme-nya bagi para audiences yang akan ikut dalam Karaoke, apakah mereka harus membeli produk dulu, apakah mereka harus membeli tiket atau dibiarkan free saja sebagai bagian dari service ? Bagian yang terakhir sih, nggak disarankan, karena hal itu akan membuat orang berulang - ulang. Ini jadi semacam filter saja untuk mensortir peserta agar lebih teratur.

Kembali ke perangkat permainan karaoke, set permainan karaoke ini untuk memilih lagunya, ada beberapa opsi, bisa melalui cara manual dengan menggunakan song book, atau langsung menyebutkan nama penyanyi atau judul lagunya kepada operator yang bertugas. Ia yang akan mencarikan dan melakukan set-up untuk anda. Jika ada kesulitan dan kendala lain, bernyanyi di perangkat karaoke ini, operator tadi akan stand by di samping set karaoke.

Bersenang-senanglah dengan bernyanyi di karaoke for fun, hadirkan perlengkapan karaoke ini di acara anda. Hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap permainan kami dapat dikirimkan melalui email, silahkan sms alamat email anda ke salah satu nomor yang tertera di bagian atas, atau email kami di info@yihagames.com atau YM kami.


0 komentar:

Post a Comment

top