Permainan Sticky Wall Inflatable, lompat dan tempel!



Permainan inflatable yang satu ini merupakan salah satu permainan interaktif yang seru dan menyenangkan, baik bagi anak - anak dan juga remaja. Seru dan menyenangkan karena di permainan ini, kita dituntut untuk bisa melompat dan menempelkan badan di bagian tembok lengket yang jadi central permainan. Jika kita melihat orang lain bermain di set ini, bisa jadi, kita akan gemes, karena kelihatannya mudah, tapi kenapa orang lain kesulitan ya :)

Memang nggak gampang untuk bisa melompat dan menempelkan badan di sticky wall itu, badan yang ringan, lentur dan sedikit fleksibel adalah keharusan untuk dengan mudahnya melompat dan menempelkan diri di tembok lengket ini. Dengan menggunakan baju khusus, peserta memang kesulitan untuk dapat menempelkan badannya, apalagi kalau baru pertama kali nyoba.

Inflatable yang juga diberi nama Velcro Wall ini, memiliki ukuran 4 x 6 meter, dilengkapi dengan 1 blower berukuran 1000 Watt yang akan memompakan udara tanpa henti ketika permainan ini sedang dipergunakan. 3 set baju khusus, 1 diantaranya untuk anak - anak, akan kami siapkan ketika anda menggunakan permainan ini, plus 2 orang SDM yang akan memandu dan membantu para peserta untuk dapat menempel di tembok lengket ini.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut, silahkan hubungi kami pada salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Katalog lengkap dari permainan kami dapat di request dengan mengirimkan email anda ke info@yihagames.com atau dapat SMS langsung ke salah satu nomor kami atau langsung bicara dengan menggunakan fasilitas Yahoo Messenger.


0 komentar:

Post a Comment

top