Wahana Mandi Bola, Khusus Untuk Batita



Batita, usia kelompok Bawah Tiga Tahun, kadang memang nggak dapat porsi khusus saat sebuah acara family gathering berlangsung. Selain karena jumlahnya yang nggak banyak, usia ini juga masih didominasi dengan anak - anak yang harus dijaga oleh orang tua-nya. Namun, nggak salah juga, kalau kita menyiapkan satu wahana khusus untuk mereka.

Ball Pool atau Kolam Bola dari bahan inflatable seperti tampak dalam gambar ini, merupakan salah satu pilihan terbaik untuk kelompok usia tersebut. Wahana permainan yang satu ini memang tidak macam - macam dan tidak dilengkapi dengan fasilitas lain selain ball pool saja. Hal ini mengingat kelompok usia Batita, memang masih kesulitan untuk melakukan aktivitas lain. Makanya, hanya sebatas ball pool dan bouncer yang memungkinkan mereka untuk bermain di area mandi bola dan melompat - lompat di area yang sama.

Ketika mereka sudah masuk ke dalam, orang tua, tidak perlu juga menjaga dan ikut masuk ke dalamnya, kecuali kalau mau ikutan main :) Saat mereka sudah didalam, mereka dapat menjaga diri sendiri, jika terjatuh, mereka pun dapat bangun lagi, dan mereka enjoy juga ketika terjatuh karena posisi jatuhnya mereka ada di inflatable yang empuk dan dipenuhi dengan bola - bola kecil warna - warni.

Ada beberapa pilihan wahana permainan mandi bola yang cocok digunakan untuk kelompok usia Batita, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami, silahkan kirim email ke info@yihagames.com atau langsung saja bicara dengan kami menggunakan fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.


0 komentar:

Post a Comment

top