Inflatable ukuran besar dengan aktivitas super komplit!


Permainan inflatable dengan ukuran besar, sudah pasti, punya daya tampung yang banyak juga! Dengan ukuran yang besar itu pula, didalam area permainan yang satu ini, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan. Mulai dari sliding atau merosot di perosotan yang berakhir di kolam bola, memanjat, masuk ke dalam terowongan dan pastinya, melompat! Permainan inflatable berukuran besar ini memang seru dan pas banget buat acara corporate gathering, family gathering yang mengundang anak-anak. Usia anak-anak, memang jadi kelompok usia terbesar yang mengidolakan permainan ini. 

Dengan ukuran 12 x 12 meter, permainan inflatable yang satu ini, menghabiskan 6000 Watt listrik sebagai tenaga utama untuk blower dapat memompakan udara ke dalamnya, dan ini, harus terus menyala, selama permainan digunakan. Semua pengeluaran untuk menggunakan permainan ini, pasti terbayar dengan keseruan, keceriaan dan kegembiraan anak-anak yang bermain didalamnya. Dan nggak perlu khawatir dari sisi keamanan, kami menyiapkan beberapa orang untuk stand-by dan berjaga didalam area permainan dan juga di area pintu masuk.

Selain inflatable yang satu ini, masih ada banyak lagi pilihan permainan inflatable yang dapat anda gunakan untuk mendukung rangkaian acara corporate gathering. Mulai dari yang bisa digunakan untuk anak-anak saja, remaja hingga dewasa termasuk yang interaktif dan dinamis, serta bisa dijadikan sebagai ajang untuk kompetisi. 

Langsung deh, hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami silahkan SMS ke salah satu nomor kami atau email di info@yihagames.com atau mau cepat yaaa bisa juga ngobrol via ym yang lagi on-line. 

0 komentar:

Post a Comment

top