Mengundi Kupon Undian dengan cara mudah!


Bersiap untuk mengadakan sebuah proses pengundian hadiah yang melibatkan banyak kupon - kupon undian hadiah? atau diwakili dengan bola pingpong yang sudah diberikan identitas? Nggak perlu merasa kesulitan! Kami siapkan sebuah alat undian kocok berbentuk tabung, dimana secara teknis, sangatlah mudah, efisien dan tidak memakan waktu yang lama dalam prosesnya. 

Alat undian yang satu ini, terbuat dari bahan acyrilic bening, ditopang dengan kaki yang terbuat dari bahan besi alumunium yang di cat hitam, dilengkapi dengan roda pada bagian bawahnya, untuk mempermudah proses mobilisasinya. Sementara, dalam proses pengundiannya, tabung undian ini memiliki ukuran panjang 100 cm, dengan diameter 60cm, tabung berbentuk segi enam dengan sebuah pintu kecil untuk akses memasukkan dan mengeluarkan kupon undiannya, dilengkapi dengan slot kunci dari gembok kecil. 

Untuk proses pengundian yang sederhana, alat undian tabung segi enam ini, sangatlah ideal, tidak terlalu makan tempat dan karena prosesnya yang manual, manipulasi menjadi tidak dimungkinkan. Seberapa tebal, seberapa besar dan seberapa banyak kertas undian yang dapat masuk ke dalam alat ini, silahkan hubungi kami untuk lebih jelasnya. Hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. 

0 komentar:

Post a Comment

top