Permainan Drum Station, cocok untuk event bertema musikal !


Mendukung kreativitas event organizer dalam merancang acara dengan konsep khusus, kami hadirkan beberapa permainan yang bisa dipergunakan untuk mendukung dan memperkuat tematik acara. Untuk acara dengan tema musikal, selain permainan Guitar Hero, Band Hero, Drum Mania dan booth Karaoke for Fun, kami tambahkan satu lagi koleksi permainan yang bisa dibawa ke rangkaian acara anda. Permainan tersebut, bernama Drum Station. 

Drum Station merupakan permainan musikal dengan menggunakan media visual sebagai panduan dan seperangkat drum sebagai intrumen utamanya. Yang membuat set permainan ini berbeda dengan Drum Mania, Drum Station menggunakan instrumen drum sungguhan, termasuk snare, kick dan cymbals sebagai bagian dari perlengkapan instrumen tersebut. Secara teknis permainan, ia tidak jatuh beda dengan Drum Mania, dimana, kita akan diberikan panduan melalui sebuah lagu dan visual yang akan menunjukkan bagian mana yang harus dipukul, mengikuti beat dari lagu yang dimainkan. 

Kelebihan lain dari permainan Drum Station, pada bagian belakang, ia tertutup dengan sebuah modul yang bisa dipergunakan untuk branding dan pada bagian tengah dari modul penutup tersebut sebuah kaca transparan menutupi, sehingga, penonton yang akan melihat gaya permainan dari sang drummer dapat dengan leluasa melakukannya. 

Untuk informasi lebih lanjut, teknis dan detail spesifikasi, luas area dan kebutuhan listrik yang dibutuhkan, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Sementara, untuk mendapatkan referensi akan permainan musikal lain yang juga bisa anda bawa di rangkaian acara anda, silahkan request katalog terbaru kami dengan mengirimkan sms ke salah satu nomor staff kami atau email saja ke info@yihagames.com, atau diskusi melalui Yahoo Messenger dengan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top