Pilihan Permainan Anak di Acara Family Gathering




Acara family gathering perusahaan pasti melibatkan seluruh kelompok usia, tanpa terkecuali anak - anak. Meskipun bukan primary target dari rangkaian acara, namun, mereka juga berhak untuk mendapatkan keceriaan dan merasakan kebahagiaan dari acara dimana orang tua mereka bekerja. Sedikit repot memang mengurus anak - anak, selain karena nggak bisa diam, mereka juga mudah bosan dan kerap berlarian ke tempat - tempat yang tidak seharusnya pada saat acara berlangsung. 

Namun, dengan beragam pilihan permainan anak yang dapat kami siapkan, dijamin deh, anak - anak nggak akan lari jauh - jauh dari wahana permainan yang kami siapkan. Salah satunya adalah kolam mandi bola yang lengkap ini, ukurannya besar, 12 x 12 meter, dengan satu pintu masuk dan keluar. Dari pengalaman kami, ketika anak sudah ada di bagian atas dan mulai bermain, kecil kemungkinannya mereka akan pergi ke tempat yang lain, mereka pasti akan betah berlama - lama di arena permainan ini. 

Selain masuk ke kolam mandi bola, ada banyak lagi aktivitas seru di wahana permainan ini. Mulai dari slider atau perosotan, sebuah gunungan besar dimana mereka dapat memanjat, titian tangga tali dimana mereka dapat naik dan tentu saja ball pool atau kolam bola dimana mereka akan melompat dengan penuh keceriaan. Soal keamanan di permainan ini, anda nggak perlu khawatir, karena kami sudah menyiapkan 4 orang untuk stand by dan berjaga di bagian pintu masuk / keluar dan beberapa orang di bagian atas permainan ini. 

Untuk penggunaan permainan ini, atau pilihan lain, dari wahana permainan inflatable, yang nggak kalah serunya, silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor di bagian atas website ini. Untuk menambah referensi anda, sangat kami sarankan untuk melihat katalog lengkap permainan kami, silahkan SMS alamat email anda ke salah satu nomor kami, atau email kami saja ke info@yihagames.com untuk request katalog permainan kami. 

0 komentar:

Post a Comment

top