Puzzle Raksasa, Permainan Pintar dengan Branding Pintar


Era dimana promosi dengan event sudah jadi sesuatu yang generic, memang perlu disiasati dengan kreativitas yang nggak biasa. Kalau permainan puzzle yang biasa kita lihat sudah jadi hal yang biasa, membuat versi versi besar-nya dilengkapi dengan branding product yang sedang di promosikan, barangkali bisa jadi sesuatu yang nggak biasa buat audiences di acara promosi kita. Ini adalah salah satu permainan yang memanfaatkan rangkaian multiplek dengan digital print berdesain product, yang bisa jadi branding.

Puzzle sendiri, memang identik dengan permainan "pintar" dimana kita dituntut untuk mampu menyusun gambar yang acak menjadi satu kesatuan sesuai dengan gambar contoh yang ada. Dengan penempatan branding product pada permainan ini, nggak berasa juga kalau mereka sedang bermain di media branding. Branding pintar di permainan pintar ini namanya :) 

Set permainan Puzzle besar ini, pastinya, bisa anda modifikasi sesuai dengan image product yang ingin anda tampilkan. Ukurannya adalah 120 x 120 atau bisa diperbesar lagi sesuai dengan kebutuhan. Uniknya lagi, permainan ini juga dapat dijadikan sebagai salah satu permainan team work yang bisa menjadi tambahan kesan positif bagi brand anda. 

Silahkan hubungi kami di 021-7400216 atau dengan salah satu nomor yang ada pada bagian atas website ini. Permintaan katalog lengkap permainan kami dapat diminta dengan mengirimkan SMS alamat email anda ke salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini, atau dengan mengirimkan email ke info@yihagames.com, atau, cara yang lebih cepat adalah dengan komunikasi via YM yang sedang on-line.




0 komentar:

Post a Comment

top