Need help butuh ide permainan untuk di acara ?



Bagi teman - teman yang berprofesi sebagai Event Organizer, atau kebetulan dipercayakan menjadi bagian dari panitia acara perusahaan seperti family gathering atau employee gathering dan perlu ide permainan yang seru sekaligus menghibur? Kami dapat membantunya dengan pilihan permainan yang variatif dan disesuaikan dengan konsep acara yang akan dibuat. Selain dengan konsep acara yang dibuat, kami juga dapat membuat usulan alternatif permainan yang dapat disesuaikan dengan tujuan diadakannya games pada acara tersebut. 

Nggak perlu pusing atau bingung untuk alternatif permainan yang seru, menghibur dan sesuai dengan tema serta kelompok usia yang hadir pada acara teman - teman. Banyaknya pilihan permainan yang dapat digunakan untuk mendukung berbagai tema dan konsep acara teman - teman. Contoh saja, ketika teman - teman membuat rangkaian acara dengan tema Carnival, maka stock permainan karnaval plus modifikasi untuk penyesuaian tadi, akan kami siapkan sesegera mungkin. Bila tema dari rangkaian acara identik dengan outdoor playground, maka rangkaian permainan inflatable, carousel dan beberapa jenis permainan lain yang kerap kami gunakan untuk acara outdoor akan disiapkan.

Terus, untuk anggaran dari permainan yang akan digunakan pada rangkaian acara Employee atau Family Gathering, kami juga sangat flexibel untuk penyesuaian dengan ketersediaan anggaran, meski demikian konsekuensi logis-nya bila anggarannya berkurang, maka ada salah satu permainan yang juga akan kami kurangi, tapi jangan khawatir juga, kadang untuk memenuhi keinginan client dengan keterbatasan anggaran, kami kerap memberikan bonus 1 - 2 permainan lain yang kiranya dapat mendukung. 

Untuk berdiskusi kira - kira permainan apa yang ideal dengan konsep yang sudah teman - teman buat, silahkan menghubungi kami di salah satu nomor yang tertera pada bagian atas website ini. Informasi tentang katalog lengkap permainan yang dapat kami siapkan, email saja kami di info@yihagames.com atau langsung bicara dengan kami melalui fasilitas Yahoo Messenger yang sedang on-line.  


0 komentar:

Post a Comment

top